Selasa 09 Jan 2024 19:35 WIB

Muncul Rumor Baru Soal Penulis Naskah Batman, Langsung Dibantah DCU

Hingga kini film terbaru Batman belu menetapkan sosok penulis naskah.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan film The Batman. Berbagai rumor mengenai film terbaru Batman mencuat di kalangan penggemar.
Foto: DC/Warner Bros
Salah satu adegan film The Batman. Berbagai rumor mengenai film terbaru Batman mencuat di kalangan penggemar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah timeline DC Extended Universe (DCEU) resmi berakhir pada 2023, banyak penggemar mulai bersiap menyambut kehadiran DC Universe (DCU). Salah satu proyek DCU yang paling banyak dinanti oleh para penggemar adalah film Batman yang berjudul Batman: The Brave and the Bold.

Besarnya antusiasme penggemar terhadap Batman: The Brave and the Bold membuat film tersebut kerap dikelilingi oleh beragam rumor. Salah satu rumor yang beredar menyatakan bahwa penulis naskah Gladiator, John Logan, akan terlibat sebagai penulis naskah untuk Batman: The Brave and the Bold.

Baca Juga

Seorang penggemar lalu bertanya mengenai rumor ini kepada co-chair DCU, James Gunn. Sang sutradara menyatakan bahwa rumor tersebut tidak benar. Gunn juga mengonfirmasi bahwa Logan tak pernah menjadi sosok yang dipertimbangkan untuk terlibat dalam film Batman: The Brave and the Bold.

"Tidak, dia bukan (penulis naskah The Brave and the Bold)," ujar Gunn, seperti dilansir ScreenRant pada Selasa (9/1/2024).

 

Hingga saat ini, informasi mengenai penulis naskah Batman: The Brave and the Bold masih belum tersedia untuk publik. Bahkan, belum diketahui secara pasti mengenai ada atau tidaknya sosok penulis yang sudah terpilih untuk mengisi posisi tersebut.

Hingga saat ini, salah satu hal yang sudah terkonfirmasi mengenai film Batman: The Brave and the Bold adalah garis besar ceritanya. Film ini akan berfokus pada kisah Batman yang baru mengetahui bahwa dia memiliki anak kandung laki-laki bernama Damian Wayne. Film ini juga akan mengeksplorasi perjalanan Damian Wayne sebagai Robin.

Batman: The Brave and the Bold akan menjadi film live action pertama yang menampilkan karakter Damian Wayne. Anak dari Batman dengan Talia al Ghul ini merupakan sosok keempat yang menjadi Robin dalam jagat DC.

Menurut Gunn, jalan cerita dalam film Batman: The Brave and the Bold terinspirasi dari komik Batman garapan Grant Morrison. Berdasarkan pernyataan Gunn dan Co Chair DCU lainnya, yaitu Peter Safran, beberapa anggota Bat-Family lain juga akan tampil dalam film ini.

Sejauh ini, belum ada informasi yang tersedia mengenai tanggal perilisan Batman: The Brave and the Bold. Banyak penggemar berharap untuk bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Batman: The Brave and the Bold.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement