Sabtu 05 Feb 2022 04:30 WIB

Dakota Johnson Resmi Perankan Karakter Madame Web

Dakota Johnson terpilih untuk memerankan karakter adiwira Sony-Marvel, Madame Web.

Aktris Dakota Johnson resmi terpilih sebagai pemeran karakter Madame Web.
Foto:

Karakter tersebut diperkenalkan dalam edisi 210 dari serial komik The Amazing Spider-Man pada 1980. Dia adalah mutan yang kemampuannya terbukti sangat bermanfaat bagi Spider-Man dan rekan-rekan, seperti Spider-Woman.

Sejak perannya dalam Fifty Shades of Grey, Johnson telah memiliki sederet peran yang unik seperti dalam remake horor supernatural karya Luca Guadagnino Suspiria dan komedi romantis How to Be Single. Dia juga tampil di Peanut Butter Falcon dan drama psikologis sutradara Maggie Gyllenhaal The Lost Daughter.

Johnson belum lama ini menerima pujian untuk dua film Sundance, Cha Cha Real Smooth dan komedi romantis Am I OK?. Madame Web adalah salah satu dari beberapa spin-off terkait Spider-Man yang dikembangkan oleh Sony untuk menelurkan waralaba filmnya sendiri seperti Venom, Morbius, dan Kraven.

Ini tidak terkait dengan Disney's Marvel Cinematic Universe, di mana Tom Holland memainkan Spider-Man yang populer. Dia terakhir muncul di Spider-Man: No Way Home, sebuah film besar yang telah meraup 1,74 miliar dolar Amerika secara global.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement