Kamis 03 Feb 2022 15:21 WIB

Channing Tatum Trauma Nonton Film Superhero Marvel

Channing Tatum hampir main di film Marvel.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Channing Tatum sangat ingin bermain di film Marvel, khususnya karakter Gambit.
Foto:

Asa Tatum pudar untuk main di Marvel. Dirundung kesedihan, dia belum bisa menonton satupun film Marvel meskipun menyukai karakternya. Ia menyebut, rasanya seperti kehilangan seorang teman. Apalagi, dia sudah sangat siap untuk memainkan Gambit.

Sebenarnya, Gambit sempat membuat penampilan live-action di X-Men Origins: Wolverine pada 2009. Akan tetapi, karakter itu diperankan oleh Taylor Kitsch.

Gambit terampil bermain kartu dan memiliki kekuatan untuk memanipulasi energi kinetik. Tatum tampaknya sangat tertarik pada faktor "keren" karakter tersebut.

Tatum fokus pada kepribadian dan juga selera mode Gambit. Sosok Gambit kerap dijuluki "flamboyan" dalam deskripsinya." Di mata Tatum, itu keren sekali.

"Dia bisa menarik apa saja. Kebanyakan superhero, pakaiannya berguna. Batman memiliki sabuknya. Gambit tidak begitu, dia hanya terbang, kawan! Dia berjalan di landasan pacu Paris tahun lalu. Dia hanya memakai barang-barang yang sangat bodoh karena dia menyukai fashion," ujarnya.

Meski begitu, Tatum tetap tidak putus asa untuk memainkan sosok mutan di beberapa karya di layar. Lebih dari itu, ayah satu anak itu masih sangat ingin bermain Gambit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement