Rabu 17 Nov 2021 13:43 WIB

Venom: Let There Be Carnage, Pertarungan Sengit Dua Symbiote

Venom: Let There Be Carnage tayang mulai Rabu (17/11).

Potongan trailer film Venom: Let There Be Carnage.
Foto:

Di sisi lain, penampilan akting dua tokoh utama, yaitu Hardy dan Harrelson, juga sama menariknya. Keduanya, tanpa diragukan lagi merupakan "jagoan" bagi peran masing-masing.

 

Rasanya mereka saling mencuri perhatian penonton secara bergantian. Terlebih, Hardy yang juga mengisi suara Venom, seakan bisa memerankan dua karakter dengan watak yang sama sekali berbeda dalam waktu bersamaan.

 

Cerita Venom: Let There be Carnage banyak terinspirasi oleh arc cerita buku komik terbitan Marvel, Maximum Carnage (1993) dan arc cerita serial animasi Spider-Man bertajuk The Venom Saga (1996). Terdapat sejumlah perubahan bila Anda membandingkannya dengan komik orisinilnya. Hal-hal tersebut bisa dijumpai dari latar belakang pengembangan sejumlah karakter baru yang dikenalkan seperti Carnage dan Shriek.

 

Terlepas dari itu, seperti layaknya film-film yang diadaptasi dari komik, sekuel Venom ini memiliki beberapa easter eggs dan referensi yang sangat mengasyikkan untuk dicari, ditemukan, dan kemudian didiskusikan bersama sesama penggemar setelah film usai. Tak hanya itu, ada satu mid-credit scene yang sangat penting bagi para penggemar semesta Spider-Man (Spider-verse) maupun Venom-verse.

 

Di penayangan perdana, studio bergemuruh dengan tepukan tangan hingga seruan. Secara keseluruhan, Venom: Let There Be Carnage yang berdurasi 97 menit ini merupakan salah satu tontonan menarik dan menyegarkan untuk disaksikan di bioskop.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement