Rabu 17 Nov 2021 13:43 WIB

Venom: Let There Be Carnage, Pertarungan Sengit Dua Symbiote

Venom: Let There Be Carnage tayang mulai Rabu (17/11).

Potongan trailer film Venom: Let There Be Carnage.
Foto:

Dinamika sang lakon utama dengan parasit yang "bersimbiosis mutualisme" di dalam tubuhnya tersebut sangat menghibur walaupun tone film ini begitu gelap. Dan, dapat dilihat bahwa Tom Hardy benar-benar menyukai karakter yang ia perankan. Terlihat dengan penampilannya yang tampak begitu tulus dan menikmati segala adegan dan cerita yang berlangsung.

Bicara soal cerita, Hardy turut terlibat sebagai penulis dan produser dari film yang disutradarai oleh Andy Serkis ini. Serkis -- yang biasa penonton lihat sebagai aktor kondang (The Lord of the Rings, Rise of the Planet of the Apes, Black Panther), membuktikan kemampuan penyutradaraan yang ternyata cukup mulus dan menyenangkan untuk disaksikan.

Dibandingkan dengan film pertamanya tiga tahun silam, Venom: Let There Be Carnage bisa dibilang memiliki gambar dan sokongan efek visual yang lebih cantik dan apik. Kehadiran para symbiote yang lekat dengan penampilan "lengket" dan "fleksibel", namun bisa menjadi cukup brutal itu, selalu seru untuk ditonton.

Selain efek visual, dukungan desain suara juga berperan besar dalam film ini. Kedua aspek ini melengkapi satu sama lain.

Salah satu desain suara yang sangat menyenangkan untuk dialami adalah beberapa adegan yang menampilkan Shriek, karakter yang memiliki kekuatan spesial akan suara. Ini adalah salah satu alasan mengapa film ini layak untuk disaksikan di bioskop, guna mendapatkan pengalaman sinematik yang lebih total.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement