Selasa 21 Sep 2021 15:38 WIB

Tom Hardy Komentari Film Venom: Let There Be Carnage

Film ini dibuat dari berbagai sudut pandang.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Film Venom: Let There Be Carnage (ilustrasi).
Foto: Sony Pictures via AP
Film Venom: Let There Be Carnage (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Tom Hardy berbagi inspirasi kisah cinta di balik film Venom: Let There Be Carnage. Menurut pemeran karakter Eddie Brock dan Venom ini, film tersebut benar-benar bertemakan kisah cinta. 

“Ya. Ini 100 persen kisah cinta. Ada unsur absurd dan surealis di dalamnya, tapi itu bukan seperti yang Anda pikirkan, ini tentang semacam cinta disfungsional,” ujar Hardy dilansir di laman Screen Rant, Selasa (21/9). 

Dia mengatakan, film ini erat dengan hubungan satu sama lain. Utamanya, persahabatan seperti Thelma and Louise, atau romansa lain di film itu. 

Hardy mengatakan penonton juga akan menemukan hubungan antara ayah dan anak di film itu. Menurut dia, film Venom: Let There Be Carnage dibuat dari berbagai sudut pandangnya. 

Dinamika antara symbiote Eddie Brock dan Venom dari Hardy adalah salah satu aspek yang paling diingat dari film Venom yang dirilis pada 2018. Hubungan Eddie dan Venom dimulai dengan buruk.

Alien secara tidak sengaja terikat dengan jurnalis investigasi mengikuti pembobolan lab yang gagal untuk mengekspos eksperimen manusia Life Foundation. Perlahan-lahan, pasangan ini mencapai pemahaman bersama dan kemudian membentuk persahabatan setelah tumbuh mengenal satu sama lain selama perjuangan melawan Life Foundation dan Riot.

Film ini memiliki latar waktu yang berlangsung satu setengah tahun setelah peristiwa Venom. Trailer pertama Venom: Let There Be Carnage memberi penggemar pandangan pertama mereka tentang Eddie dan Venom. 

Pasangan ini jelas telah mengembangkan ikatan yang kuat karena symbiote memenuhi permintaan Eddie untuk tidak memakan orang sambil melindungi jalanan San Francisco. Salah satu daya tarik Venom yang paling kuat adalah hubungan antara Eddie dan Venom, karena Hardy memerankan reporter dan alien dengan mahir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement