Ahad 27 Mar 2022 13:46 WIB

Pemeran James Bond Berikutnya, Mungkinkah Itu Tom Hardy Si Venom?

Nama Tom Hardy semakin diunggulkan untuk menjadi kandidat pemeran James Bond.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Hardy dinilai berpeluang menjadi pemeran James Bond berikutnya.
Foto: EPA
Aktor Tom Hardy dinilai berpeluang menjadi pemeran James Bond berikutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Venom Tom Hardy semakin diunggulkan sebagai kandidat pemeran James Bond berikutnya. Selama beberapa bulan terakhir, pemeran Bond selanjutnya jadi perbincangan setelah Daniel Craig pensiun dari waralaba agen 007 itu.

Hardy cukup populer sebagai kandidat Bond di kalangan penggemar. Peluangnya semakin bertambah setelah penayangan musim keenam serial Peaky Blinders di mana Hardy berperan sebagai tokoh bernama Alfie Solomons.

Baca Juga

Menurut Alex Apati dari Ladbrokes, di antara deretan pemeran populer, Hardy menempati posisi ketiga sebagai aktor yang berpeluang memerankan Bond berikutnya. Popularitasnya disebut bersaing ketat dengan Henry Cavill.

"Bukan kebetulan bahwa kembalinya Tom Hardy di Peaky Blinders telah mengakibatkan lonjakan pendukungnya untuk mengenakan tuksedo Bond yang terkenal berikutnya," ujar Apati yang , dikutip dari laman Express, Ahad (27/3/2022).

Akan tetapi, bahkan jika penggemar Bond berpikir Hardy memiliki kriteria menjadi sang agen mata-mata, dia masih harus menempuh jalan panjang. Pasalnya, ada sejumlah aktor yang juga dielu-elukan sebagai kandidat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement