Rabu 21 Sep 2022 17:31 WIB

Aktor Tom Hardy Raih Emas di Turnamen Jiu-Jitsu

Salah satu pesaing Tom Hardy mengaku senang bisa berkompetisi dengannya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Bintang utama film Venom, Tom Hardy, berhasil memenangkan emas di turnamen Brazilian Jiu-Jitsu. (kanan)
Foto: EPA
Bintang utama film Venom, Tom Hardy, berhasil memenangkan emas di turnamen Brazilian Jiu-Jitsu. (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang utama film Venom, Tom Hardy, berhasil memenangkan emas di turnamen Brazilian Jiu-Jitsu. Hardy berlaga di kejuaraan Brazilian Jiu-Jitsu Open 2022 di Milton Keynes, Inggris, pada akhir pekan lalu dan membawa pulang emas di ajang tersebut. 

Hardy, yang merupakan pemegang sabuk biru, memenangkan pertandingan terakhirnya melalui teknik arm bar. Beberapa foto Hardy di acara tersebut diunggah ke akun Instagram taped_fingers.

Baca Juga

Berbicara tentang Hardy, juru bicara Ultimate Martial Arts Championships, yang menyelenggarakan acara tersebut, mengatakan bahwa Hardy adalah pria yang sangat baik dan ramah. "Semua orang mengenalinya tetapi dia sangat rendah hati dan senang meluangkan waktu bagi orang-orang untuk berfoto dengannya," kata jubir tersebut seperti dilansir CBR, Rabu (21/9/2022).

Salah satu pesaing Hardy juga mengaku senang bisa berkompetisi dengannya. Dia mengatakan bahwa Hardy meminta tak canggung melawannya.

 

"Jangan canggung, lakukan apa yang biasanya Anda lakukan," kata pesaing saat mengenang perkataan Hardy.

Sebelumnya pada Agustus, aktor tersebut membawa pulang emas selama turnamen terbuka untuk amal bagi mereka yang terkena gangguan stres pasca-trauma (PTSD), cedera fisik yang mengubah hidup dan depresi yang diadakan oleh REORG Brazilian Jiu-Jitsu Foundation. Video dari acara tersebut menunjukkan Hardy menang dengan teknik arm bar.

Hardy merupakan aktor yang dikenal karena perannya di film-film seperti The Dark Knight Rises tahun 2012, Mad Max: Fury Road tahun 2015, dan Venom. Aktor ini telah menerima banyak penghargaan untuk perannya.

Sementara itu, kedua film Venom telah meraih kesuksesan di box office. Film aslinya menghasilkan lebih dari 856 juta dolar AS secara global, sedangkan sekuelnya Let There Be Carnage menghasilkan lebih dari 506 juta dolar AS meskipun dirilis selama pandemi Covid-19. 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement