Rabu 17 Nov 2021 10:39 WIB

Adele: Album 30 Banyak Terkait dengan Kandasnya Pernikahan

Adele membuka diri untuk menceritakan hal-hal pribadi dalam wawancara dengan Oprah.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi pop asal Inggris Adele menceritakan tentang kehidupan pribadi dan album barunya, 30, kepada Oprah Winfrey.
Foto:

Adele juga berbagi tentang penurunan berat badannya yang mencapai 45 kilogram. Dia mengakui senang dengan penampilannya sekarang, meskipun dia mencatat selalu senang dengan tubuhnya.

Adele menyadari olahraga berdampak terhadap kesehatan mentalnya. Pelantun "Someone Like You" itu mengatakan, dia mengalami serangan kecemasan setelah perceraiannya.

"Itu melumpuhkan saya sepenuhnya, dan membuat saya sangat bingung karena saya tidak akan bisa mengendalikan tubuh saya," jelas dia.

Adele lalu berolahraga dengan arahan pelatih pribadinya. Pada saat dalam hidupnya di mana jadwalnya begitu terbuka, dia menyadari bahwa dirinya membutuhkan stabilitas yang ditawarkan oleh olahraga teratur.

Di sisi lain, penurunan berat badan Adele memancing komentar orang tentang gaya hidup dan citra positifnya terhadap tubuhnya. Dia menjelaskan kepada Oprah bahwa dia tidak membiarkan hal itu memengaruhi perilaku atau kesehatan mentalnya.

"Bukan tugas saya untuk memvalidasi bagaimana perasaan orang tentang tubuh mereka. Saya sedih bahwa itu membuat siapa pun merasa buruk tentang diri mereka sendiri. Akan tetapi, itu bukan pekerjaan saya. Saya mencoba untuk menyelesaikan hidup saya sendiri. Saya tidak dapat menambahkan kekhawatiran lain," kata dia.

Dalam acara itu, Adele tampil di atas panggung di Griffith Observatory di Los Angeles. Ia menampilkan beberapa lagu populer dan favoritnya serta beberapa lagu dari album barunya, 30.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement