Selasa 09 Nov 2021 14:37 WIB

Kakak Meghan Menyesal Pernah Minta Harry Batalkan Pernikahan

Thomas Markle Jr mengaku pernah menulis surat kepada Pangeran Harry tentang adiknya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry. Kakak Meghan, Thomas Markle Jr sempat menulis surat kepada Pangeran Harry bahwa sang adik bukan orang yang tepat untuknya.
Foto:

Markle Jr mengatakan tindakannya itu sangat tidak dewasa dan kini ia sangat menyesalinya. Dia juga mencatat betapa sulitnya transisi dari kehidupan privat menjadi sorotan publik.

“Saya bersama semua orang di keluarga kami, menjadi figur publik dalam semalam. Tidak ada lagi privasi. Dan izinkan saya memberi tahu Anda bahwa sangat, sangat menegangkan harus menghadapi (itu) sendirian dan tidak ada bantuan sama sekali," ujarnya.

Markle Jr mengaku mengalami tekanan secara konstan. Jika bisa memutar waktu, ia menyatakan ingin menyelesaikan semuanya. Ia mengakui tindakannya saat itu sangat bodoh.

"Meg, jika saya benar-benar bisa memutar waktu kembali, saya akan benar-benar memberitahumu bahwa saya sangat, sangat bangga padamu, dan sungguh saya sangat bahagia untukmu dan Harry, dan saya menyayangimu," kata Markle Jr.

Lebih lanjut, Markle Jr menyatakan dirinya sangat bahagia karena Meghan sudah menemukan belahan jiwanya dan memulai keluarganya sendiri. Dia berharap Duke dan Duchess of Sussex serta anak-anaknya, Archie (2 tahun) dan Lilibet (5 bulan) selalu bahagia.

"Saya benar-benar berharap kamu dan Harry bisa menerima permintaan maaf saya yang tulus, karena ini adalah Tom Markle Jr yang sebenarnya. Saya benar-benar mencintai kalian dan saya ingin Anda tahu itu tentang saya," ujar Markle Jr.

Pada 2018, Markle Jr menjadi terkenal karena menulis surat kepada pasangan itu sebelum pernikahan mereka, di mana dia mengatakan bahwa Meghan bukan perempuan yang tepat untuk Harry. Dia menyebut mantan pemeran serial Suits itu seorang aktris di bawah rata-rata Hollywood. Dia juga mengatakan kepada Harry bahwa Meghan akan menghancurkan hidupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement