Sabtu 06 Nov 2021 15:15 WIB

Meghan Markle Hadiri Pertemuan Senator Perempuan AS

Meghan Markle diundang menyusul pujian atas advokasinya untuk cuti keluarga berbayar.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Istri dari Pangeran Inggris Harry, Meghan Markle telah diundang dalam acara pertemuan dengan para senator perempuan di Amerika Serikat (AS).
Foto: EPA
Istri dari Pangeran Inggris Harry, Meghan Markle telah diundang dalam acara pertemuan dengan para senator perempuan di Amerika Serikat (AS).

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Istri dari Pangeran Inggris Harry, Meghan Markle telah diundang dalam acara pertemuan dengan para senator perempuan di Amerika Serikat (AS). Markle diminta untuk hadir, menyusul pujian atas advokasinya mengenai cuti keluarga berbayar, yang kini dimasukkan kembali dalam Rancangan Undang-undang (RUU), yang diajukan oleh para politisi Demokrat. 

Dilansir dari independent, Sabtu (6/11), Markle diundang ke pertemuan oleh senator dari Partai Demokrat Kirsten Gillibrand. Sebelumnya, ia mengatakan bahwa Markle sangat tulus tentang advokasi.

Baca Juga

Pertemuan tersebut menghadirkan senator perempuan tidak hanya dari Partai Demokrat, namun juga Republik. Markle mundur dari tugas kerajaan pada tahun lalu bersama suaminya Harry. 

Harry dan Meghan telah resmi keluar sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris, setelah memutuskan pada awal 2020 bahwa keduanya ingin menjalani hidup dengan lebih banyak privasi dan mandiri secara finansial, serta membagi waktu antara Inggris dan Amerika Utara. 

Namun, pasangan Duch dan Duchess of Sussex itu kini menetap di California, Amerika Serikat (AS). Keduanya melakukan berbagai kegiatan secara lebih terbuka, termasuk dalam memberi komentar mengenai kerajaan yang sebenarnya tidak diizinkan sebagaimana keduanya adalah anggota keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement