Selasa 08 Aug 2023 08:44 WIB

Dijauhi David Beckham, Harry dan Meghan Jalin Pertemanan dengan John Travolta?

Harry dan Meghan Markle tampak makan siang dengan John Travolta.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle. Keduanya pernah makan siang dengan aktor John Travolta.
Foto: AP Photo/Peter Dejong, File
Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle. Keduanya pernah makan siang dengan aktor John Travolta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan telah mencoba menjalin persahabatan baru dengan selebritas Hollywood lain. Menurut The Sun, Duke dan Duchess of Sussex menikmati makan siang yang akrab dengan aktor John Travolta di Polo Lounge eksklusif The Beverly Hills Hotel, Los Angeles, AS.

"Mereka berteman dengan sangat baik," kata seorang sumber sambil mengatakan bahwa meskipun John dikenal sebagai anggota Gereja Scientology, pasangan kerajaan itu tidak tertarik untuk bergabung dengan agamanya

Baca Juga

Sementara itu, juru bicara keluarga Sussex mengonfirmasi kepada Page Six bahwa Harry dan Meghan memang mengadakan makan siang bersama dengan Travolta. Namun, menurut juru bicara, pertemuan tersebut hanya terjadi sekali untuk pesta peluncuran memoar Harry berjudul Spare pada Januari.

Sumber tersebut juga mengungkapkan, pertemuan antara pasangan kerajaan dan bintang Pulp Fiction berjalan dengan sangat hangat. Namun, sumber itu menegaskan bahwa tidak ada yang lebih dari itu.

Laporan ini muncul setelah ada rumor bahwa keluarga Sussex dijauhi David Beckham dan istrinya, Victoria Adams. Pemain sepak bola ikonik Inggris ini dilaporkan sangat marah setelah ia dan istrinya dituduh membocorkan informasi tentang Duke dan Duchess of Sussex.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement