Kamis 03 Aug 2023 23:04 WIB

Produser Bahas Kemungkinan Kembalinya Meghan Markle Saat Reuni Suits

Produser menyebut akan sangat sulit menyatukan kembali semua pemeran Suits.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Duchess of Sussex, Meghan Markle. Meghan sempat berkarier sebagai aktris sebelum menjadi istri Pangeran Harry.
Foto: EPA
Duchess of Sussex, Meghan Markle. Meghan sempat berkarier sebagai aktris sebelum menjadi istri Pangeran Harry.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produser eksekutif Gene Klein mengatakan bahwa dia mengharapkan adanya reuni Suits di tengah kebangkitan serial ini di platform streaming. Namun, ia berpikir Meghan Markle akan sulit untuk ikut reuni ini.

 

Baca Juga

"Saya akan berasumsi bahwa itu tidak mungkin," kata Klein kepada TV Line pekan ini ketika menjawab tentang Duchess of Sussex pada serial yang sangat populer sejak ditayangkan pertama kali di platform streaming pada 2019.

 

 

Markle berperan sebagai seorang pengacara bernama Rachel Zane sejak awal dimulainya serial pada 2011 hingga karakternya ditulis pada musim ketujuh di 2018 menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry. Serial ini berakhir pada 2019 setelah sembilan musim.

 

Saat drama hukum memecahkan rekor perolehan di Netflix (setelah ditambahkan ke streamer pada Juli 2023) serta Peacock dan di era reboot, Klein mengatakan dia berasumsi untuk membawa kembali para pemain untuk reuni.

 

"Di era reboot dan reuni dan semua hal lainnya ini, saya mengharapkan reuni di beberapa titik. Tapi saya tidak mengetahui adanya percakapan serius. Itu hanya salah satu hal di mana, di zaman sekarang ini, kami tidak akan terkejut jika seseorang menelepon suatu hari nanti. Tapi sejauh ini, belum ada lagi," kata Klein.

 

Tapi Klein mengakui bahwa menyatukan para pemain untuk serial ini sangat rumit. "Saya akan terkejut jika kami dapat melakukan reuni, tetapi saya juga akan senang jika itu terjadi, karena selama produksi, semua adalah teman baik," ujar dia.

 

Pada 2021, Markle dan Melissa McCarthy sempat bergurau tentang duchess yang melakukan reuni Suits dalam sebuah video untuk ulang tahunnya yang ke-40, ketika kerajaan memberi tahunya tentang rencana kejutan di hari istimewa Markle.

 

"Apakah Anda akhirnya melakukan reuni Suits?" kata McCarthy bertanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement