Kamis 28 Oct 2021 12:09 WIB

Daftar Lengkap Dewan Juri Akhir Piala Citra

Malam Anugerah Piala Citra akan digelar pada 10 November.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Ketua Komite FFI, Reza Rahadian, mengumumkan Dewan Juri Akhir Piala Citra Festival Film Indonesia 2021.
Foto:

Dewan Juri Akhir untuk film cerita panjang terdiri dari Aghi Narottama, Allan Sebastian, Arturo GP, Ernest Prakasa, Faozan Rizal, Hikmat Darmawan, Joko Anwar, Karsono Hadi, dan Niniek L Karim. Selain itu, ada Putut Widjanarko, Rayya Makarim, Rukman Rosadi, Sheila Timothy, Tommy F Awuy, dan Wina Armada.

Reza mengungkapkan, juri film cerita pendek terdiri dari Ajeng Prameswari, Budi Irawanto, dan Edo Wulia. Juri film animasi panjang terdiri dari Chandra Endroputro, Daryl Wilson, dan Wahyu Aditya. Juri film animasi pendek terdiri dari Chandra Endroputro, Ryan Adriandhy, dan Wahyu Aditya. Juri film dokumenter terdiri dari Dudit Widodo, Dwi Sujanti Nugraheni, dan Tonny Trimarsanto. "Juri kritik film terdiri dari Hariyadi, Panji Wibowo, dan Sazkia Noor Anggraini," tutur Reza.

Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia akan disiarkan di salah satu stasiun TV swasta dan kanal Youtube Festival Film Indonesia dan Kemendikbudristek RI pada 10 November. Acara ini sengaja digelar bertepatan dengan Hari Pahlawan dalam rangka mendukung Bapak Perfilman Indonesia, Usmar Ismail, sebagai pahlawan nasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement