Jumat 12 Jan 2024 21:15 WIB

Di Film Komedi Pasutri Gaje, Reza Rahadian tak Mau Memaksakan Diri Menjadi Lucu

Reza berperan sebagai Adimas, seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang lugu dan polos.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah
Falcon Pictures merilis foto-foto eksklusif dari film Pasutri Gaje yang diadaptasi dari serial komik Line Webtoon berjudul sama.
Foto: Dok Falcon Pictures
Falcon Pictures merilis foto-foto eksklusif dari film Pasutri Gaje yang diadaptasi dari serial komik Line Webtoon berjudul sama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinema drama komedi terbaru dari aktor Reza Rahadian, Pasutri Gaje, segera tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 7 Februari 2024. Dalam film itu, Reza berperan sebagai Adimas, seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang lugu dan polos.

Walau bermain dalam genre komedi, Reza mengaku tidak memaksakan diri untuk menjadi lucu. "Kami hanya perlu merespons dan menghidupkan itu pada saat kami syuting. Jadi enggak perlu lagi kami melucu, kami sepakat untuk tidak berusaha untuk melucu karena situasinya sudah lucu," kata Reza melalui pernyataan resminya.

Baca Juga

Lawan main Reza dalam film ini adalah aktris Bunga Citra Lestari (BCL) yang berperan sebagai Adelia, sosok PNS yang tomboy dan cerewet. BCL pun sepakat dengan apa yang disampaikan Reza terkait pengembangan karakter mereka berdua dalam film.

photo
Falcon Pictures merilis foto-foto eksklusif dari film Pasutri Gaje yang diadaptasi dari serial komik Line Webtoon berjudul sama. - (Dok Falcon Pictures)

"Kami di sini dengan cast-cast yang kuat karakternya. Jadi itu yang akan nge-build. Hubungan antara kami, hubungan kami dengan tokoh lainnya, itu jadi sumber lucunya. Kami enggak berkomedi, ngerjainnya serius. Adegannya bisa serius, bisa santai, enggak ada niat nge-jokes," ungkap BCL.

Setelah menghadirkan foto first look beberapa waktu lalu, rumah produksi Falcon Pictures kini merilis poster resmi film Pasutri Gaje. Selain menampilkan sosok Reza dan BCL, poster juga menampilkan karakter-karakter pendukung yang tidak kalah menarik.

Aktor Andre Taulany berperan sebagai atasan Adelia, Kiky Saputri berperan sebagai penjaga toko, Arifin C Putra berperan sebagai teman kantor Adelia, Indro Warkop berperan sebagai ayah Adelia. Ada TJ yang berperan sebagai pemilik rumah makan, Tarza sebagai pak RT, Tora Sudiro sebagai kakak ipar Adelia, dan Mieke Amalia berperan sebagai kakak Adelia.

Sinema karya sutradara Fajar Bustomi ini mengusung genre komedi romantis. Plotnya menceritakan tentang Adimas dan Adelia, pasangan suami istri yang baru menikah. Keduanya sama-sama berprofesi sebagai PNS, dan mereka harus menghadapi berbagai tantangan dan dinamika kehidupan rumah tangga, serta tidak jarang menimbulkan situasi kocak yang tak terduga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement