Ahad 04 Feb 2024 12:14 WIB

Film Pasutri Gaje Tayang Mulai 7 Februari, Penulis Tegaskan Film Sejalan dengan Webtoon

Film Pasutri Gaje diadaptasi dari webtoon terkenal berjudul sama.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan film Pasutri Gaje. Film ini akan dirilis pada 7 Februari 2024. Penulis webtoon Pasutri Gaje menegaskan kisah di film sudah sejalur dengan webtoon.
Foto: Dok Falcon Pictures
Salah satu adegan film Pasutri Gaje. Film ini akan dirilis pada 7 Februari 2024. Penulis webtoon Pasutri Gaje menegaskan kisah di film sudah sejalur dengan webtoon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Film Pasutri Gaje produksi Falcon Pictures diadaptasi dari serial webtoon dengan judul yang sama. Penulis webtoon Pasutri Gaje, Annisa Nisfihani mengatakan, apa yang digambarkan di film sudah sejalur dengan webtoon.

“Ini saya seneng banget, masih satu jalur sama komiknya. Ngga kaget sih, karena udah baca skripnya, tapi pas diperankan itu lebih menarik lagi,” ujar Annisa dalam gala premier film Pasutri Gaje di CGV Grand Indonesia Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Baca Juga

Gala premiere yang dihadiri oleh lebih dari 2.000 tamu undangan dari berbagai kalangan, termasuk para pemain, sutradara, produser, media, dan influencer ini, berhasil mengundang gelak tawa. Apalagi adegan yang diperankan oleh dua pemeran utamanya, Reza Rahadian sebagai Adimas dan Bunga Citra Lestari sebagai Adelia.

Pasutri Gaje menceritakan kisah lucu dan mengharukan tentang pasangan muda bernama Adimas dan Adelia, yang dihadapkan dengan berbagai tekanan dan ekspektasi setelah menikah. Film ini mengangkat tema yang relatable bagi banyak pasangan muda seperti pernikahan, keluarga, dan tekanan sosial untuk memiliki anak.

Untuk pemilihan pemain, Annisa juga ikut dilibatkan. Annisa sendiri sudah yakin jika diperankan oleh Reza Rahadian maka akan sangat bagus. “Pokoknya Reza Reza Reza, karena saya tahu dia selalu bagus di film-film lainnya,” ujar Annisa.

Baca juga: Film Horor dengan Jumpscare Terbaik dan Fenomenal Sepanjang Masa

Sutradara Fajar Bustomi mengatakan, banyak aktor yang dipilihkan untuk peran ini, namun yang paling cocok bagi Annisa adalah Reza Rahadian. “Pemilihan pemainnya, kita juga melibatkan Mba Annisa. Waktu itu kita mengajukan ke Mba Annisa, Mba Annisa juga menyetujuinya,” kata dia dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu, ketika dipasangkan dengan Bunga Citra Lestari, Reza mengaku sudah biasa dan senang karena mereka sudah banyak mengerjakan proyek bersama. Saat syuting pun tidak perlu lagi membangun chemistry yang berat. “Kami berharap film ini dapat menghibur dan menginspirasi banyak pasangan muda di Indonesia,” ujar Reza.

Selain diperankan oleh BCL, Reza Rahadian, Zsa Zsa, dan Arifin C Putra, film Pasutri Gaje yang akan dirilis pada 7 Februari 2024 ini juga diperankan oleh Andre Taulany, Kiky Saputri, Tj Ruth, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Ira Wibowo, dan Indro Warkop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement