Ahad 07 Jan 2024 11:13 WIB

Foto Adegan Film Pasutri Gaje Dirilis, Tayang di Bioskop 7 Februari

Film Pasutri Gaje diangkat dari kisah di webtoon dengan judul sama.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Falcon Pictures merilis foto-foto eksklusif dari film Pasutri Gaje yang diadaptasi dari serial komik Line Webtoon berjudul sama.
Foto: Dok Falcon Pictures
Falcon Pictures merilis foto-foto eksklusif dari film Pasutri Gaje yang diadaptasi dari serial komik Line Webtoon berjudul sama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial komik Line Webtoon populer berjudul "Pasutri Gaje" karya Annisa Nisfihani segera diadaptasi ke layar lebar. Film tentang pasangan pegawai negeri sipil (PNS) itu diproduksi oleh Falcon Pictures dan akan hadir di bioskop seluruh Indonesia mulai 7 Februari 2024. 

Dalam kisah komiknya, "Pasutri Gaje" menceritakan sosok Adimas dan Adelia, pasangan suami istri (pasutri) yang baru menikah. Dengan profesi yang sama, yakni PNS, ada berbagai dinamika romansa dan pekerjaan yang menggelikan untuk disimak.

Baca Juga

Pada film mendatang, aktor Reza Rahadian dan aktris Bunga Citra Lestari (BCL) memerankan pasangan PNS kocak tersebut. Satu bulan menjelang penayangan film, Falcon Pictures merilis foto-foto eksklusif film yang menampilkan Reza Rahadian dan BCL.

Dalam foto-foto tersebut, Reza Rahadian dan BCL terlihat sedang melakukan berbagai aktivitas bersama. Foto-foto itu juga menampilkan kelucuan dan kekonyolan pasangan suami istri "gaje" atau "gak jelas" ini dalam menjalani kehidupan pernikahan mereka.  

 

"Secara genre, menarik ya. Nggak kebayang saja ada pasangan Pegawai Negeri kayak gini dan akan saya perankan sama Unge (nama panggilan BCL). Semoga ini jadi sesuatu yang menarik," ujar Reza Rahadian lewat pernyataan resminya.

Sementara itu, BCL mengungkapkan film ini akan menjadi bagian lain dari hubungan dirinya dengan Reza Rahadian di film. Sebelum ini, dia dan Reza beberapa kali berakting bersama, baik sebagai sepasang suami istri di film drama atau sebagai bos dan anak buah di film komedi.

"Tapi di sini kita jadi pasangan suami istri dalam komedi, belum pernah. Jadi it's challenging, exciting, dan aku harap menarik karena belum pernah dilihat," ujar BCL tentang perannya di film Pasutri Gaje arahan sutradara Fajar Bustomi tersebut.

Selain Reza Rahadian dan BCL, foto-foto eksklusif yang sudah dirilis juga menampilkan para pemeran lain. Film turut dibintangi Andre Taulany, Kiky Saputri, Arifin C Putra, Indro Warkop, TJ, Tora Sudiro, dan Mieke Amalia. Setelah merilis foto eksklusif, dalam waktu dekat Falcon Pictures akan menghadirkan poster dan trailer resmi dari film ini. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement