Senin 25 Oct 2021 14:38 WIB

Weird Genius: Musik dan Game Saling Mendukung

Resso dapuk Weird Genius sebagai duta kampanye Epic Music Awesome Gaming.

Weird Genius dalam video musik All In untuk gim League of Legends: Wild Rift. Grup musik EDM dan synth-pop itu menjadi duta kampanye Resso-Epic Music Awesome Gaming.
Foto:

 

Pilihan genre musiknya pun beragam dan tiap pemain biasanya memiliki playlist musik sendiri sesuai dengan preferensi mereka. Menurut Resso, itu sebabnya mereka mendedikasikan kampanye "Epic Music Awesome Gaming" bagi para gamers.

"Kami di Resso memahami bahwa musik dan gaming merupakan komponen yang tidak terpisahkan dalam digital entertainment, sehingga wajar jika kami berkolaborasi dengan MLBB mengingat karakteristik audiens kami yang hampir sama," ujar Diza Anindita, Head of Marketing Resso Indonesia.

Selain "Future Ghost" yang merupakan kolaborasi Weird Genius dan Violette Wautier, lagu-lagu yang bisa didengarkan di antaranya "Chasing Stars" (Alesso, Marshmello, feat. James Bay); "Party Legends" (Mobile Legends Bang Bang); "Dawn of the Moon" - Remix (Mobile Legends Bang Bang); dan masih banyak lagi. Pengguna Resso juga bisa mendapatkan hadiah skin MLBB melalui program aktivasi di dalam aplikasi selama bulan Oktober-November.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement