Kamis 26 Oct 2023 21:08 WIB

Weird Genius Umumkan Personel Baru, Ini Dia Sosoknya

Roy CDC bergabung dengan Weird Genius setelah Gerald Liu hengkang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Weird Genius berfoto bersama personel baru, Roy (kiri).
Foto: Dok. Instagram/@weird.genius
Weird Genius berfoto bersama personel baru, Roy (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Weird Genius resmi mengumumkan personel barunya setelah mengabarkan bahwa Gerald Liu tidak lagi bergabung. Sosok anggota anyar itu adalah musisi Roy CDC, yang disampaikan langsung lewat akun Instagram resmi Weird Genius. 

"Welcome to the family @roycdc see you on our 1st show at @screamordance. (Selamat datang di keluarga, @roycdc. Sampai bertemu di pertunjukan pertama kami di @screamordance," tulis @weird.genius pada Kamis (26/10/2023). 

Foto yang diunggah bersama keterangan tersebut memperlihatkan dua personel awal Weird Genius, Eka Gustiwana dan Reza Oktovian, berfoto dengan Roy. Tiga hari lalu, diunggah foto mereka bertiga di akun yang sama, tapi belum terlihat jelas siapa sosok yang ada bersama Eka dan Reza. 

Menanggapi unggahan itu, Roy lewat akun Instagram pribadinya berkomentar, "Let's go!!" dengan ikon emosi bergambar hati dan roket. Siapa sebenarnya sosok Roy CDC? Roy yang memiliki nama lengkap Roy Leonard Soewarno adalah seorang disjoki dan musisi. 

Lewat akun Instagram dan Youtube, Roy kerap mengunggah momen ketika dia manggung sebagai disjoki di sejumlah kota di Indonesia. Dia pun aktif memperkenalkan karyanya di kanal Soundcloud, bahkan ada yang sudah terpantau sejak delapan tahun silam. 

Roy diketahui merupakan kakak dari rapper Indonesia Rich Brian, yang sukses dengan karier musiknya di kancah global. Bergabungnya Roy dengan Weird Genius disambut baik oleh para penggemar grup musik itu. Banyak juga yang sudah menduga bahwa Roy yang akan bergabung, sejak petunjuk foto awal. 

"Yeey ketebak beneran Bang Roy. Welcome," tulis akun Instagram @pppeace***. "Let's go rilis lagu baru," kata warganet @lora__***. Ada pula yang berharap Roy bisa memberikan warna baru untuk Weird Genius. "Let's go new era of WG," ungkap p@jamesdesmo***. 

Performa Roy bakal terlihat di pertunjukan langsung Weird Genius yang akan datang. Seperti diinformasikan di unggahannya, Weird Genius akan tampil perdana dengan formasi baru di Festival Scream or Dance. 

Festival musik itu bakal digelar selama dua hari di Phantom, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, pada 27-28 Oktober 2023. Weird Genius dijadwalkan manggung di hari kedua festival, Sabtu (28/10/2023). 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement