Rabu 06 Oct 2021 15:49 WIB

Suchitra Krishnamoorthi Duga Anak Shah Rukh Khan Dijebak

Anak pertama Shah Rukh Khan ditangkap dalam kasus dugaan kepemilikan narkoba.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aryan Khan, putra bintang Bollywood Shah Rukh Khan, ditahan setelah tersangkut kasus dugaan kepemilikan narkotika.
Foto:

Suchitra mengecam pihak-pihak yang menargetkan orang-orang yang bekerja di industri film Bollywood. Dia menyebut, Badan Pengawasan Narkotika (BKN) menargetkan bintang film Bollywood, namun pada akhirnya tak menemukan bukti. "Ini harga ketenaran," kata dia dalam unggahan terpisah.

Aryan, anak sulung dari tiga bersaudara pasangan Shah Rukh Khan dengan istrinya Gauri, ditangkap pada Sabtu (2/10) dalam kasus dugaan kepemilikan obat-obatan terlarang. Penangkapan itu terjadi di kapal pesiar menuju Goa di pantai barat daya India.

Aryan dituduh memiliki banyak obat-obatan, termasuk kokain dan ekstasi. Pejabat polisi narkotika meyakini putra superstar Bollywood itu terkait dengan kartel narkoba internasional.

Di pengadilan Mumbai, pengacara Aryan, Satish Manshinde, mengatakan bahwa tidak ada obat yang ditemukan dari kliennya. Menurut pengacaranya, pria berusia 23 tahun itu naik kapal pesiar atas undangan.

Menurut Satish, Aryan dijadikan kambing hitam. Ia mengklaim petugas tak menemukan narkoba di dalam tas kliennya saat penggeledahan. Aryan dan dua temannya masih berada dalam kurungan Biro Pengawasan Narkotika (NCB) hingga 7 Oktober setelah pengadilan menolak permohonan jaminannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement