Ahad 29 Aug 2021 12:32 WIB

Aamir Khan Terbuka Soal Persahabatan dengan Shah Rukh Khan

Aamir Khan pernah mengakui ada semacam tekanan di antara hubungan mereka.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Bintang Bollywood, Aamir Khan.
Foto: EPA
Bintang Bollywood, Aamir Khan.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Selama bertahun-tahun, publik mengetahui hubungan baik antara bintang Bollywood Aamir Khan dan Shah Rukh Khan. Kedua bintang itu juga diketahui menjalin persahabatan dekat dengan sesama aktor papan atas lainnya seperti Salman Khan. 

Namun di sisi lain, Aamir membuka tentang hubungannya dengan Shah Rukh Khan yang terkadang tidak terlalu baik. Pada 2014 silam, dia juga pernah mengakui ada semacam tekanan di antara hubungan mereka dalam acara "Koffee with Karan".

“Ada rasa hormat yang tulus untuk pekerjaan dan ruang satu sama lain. Jika saya harus jujur, ada sejumlah kewaspadaan. Pasti ada kehangatan, tetapi ada saat-saat ketika ada sedikit tekanan dalam hubungan itu," kata Aamir yang didampingi istrinya Kiran Rao, dalam acara bersama Karan saat itu, dilansir Indian Express, Ahad (29/8).

Karan bertanya tentang "getaran asli" dengan Shah Rukh Khan. Aamir berbicara terus terang tentang hubungan mereka, di mana ada rasa "stres" di antara keduanya. 

 

Karan sekaligus menanyakan apakah Aamiir dan Shah Rukh Khan pernah mencoba membicarakannya. Aamiir pun menjawab kehidupan mereka sebenarnya tidak menyatu. Mereka juga tidak banyak bertemu. Pemain film 3 Idiots itu juga melayangkan pujian untuk rekan selebritasnya tersebut.

Bintang berusia 56 tahun itu menyebutkan Shah Rukh Khan sebagai orang baik. Shah Rukh Khan juga memiliki keluarga dan banyak orang hebat di sekelilingnya. 

“Saya tidak berpikir dia benar-benar membutuhkan saya atau memiliki ruang dalam hidupnya untuk saya. Saya berharap dia baik-baik saja. Saya suka melihat karyanya. Sebagai penonton, saya juga menikmati karyanya,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement