Rabu 06 Oct 2021 15:49 WIB

Suchitra Krishnamoorthi Duga Anak Shah Rukh Khan Dijebak

Anak pertama Shah Rukh Khan ditangkap dalam kasus dugaan kepemilikan narkoba.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aryan Khan, putra bintang Bollywood Shah Rukh Khan, ditahan setelah tersangkut kasus dugaan kepemilikan narkotika.
Foto: Instagram
Aryan Khan, putra bintang Bollywood Shah Rukh Khan, ditahan setelah tersangkut kasus dugaan kepemilikan narkotika.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktris India Suchitra Krishnamoorthi memberikan dukungan moril terhadap Shah Rukh Khan setelah putra bintang Bollywood itu terlibat dalam kasus dugaan kepemilikan narkoba di kapal pesiar. Suchitra mengaku curiga Aryan Khan sengaja "dijebak".

Menurut pengalaman Suchitra, setiap kapal pesiar selalu memiliki petugas keamanan untuk mencegah adanya perbuatan yang merugikan, seperti memakai narkoba. Ia menyebut, salah satu keluarganya yang punya kapal pesiar juga menerapkan sistem keamanan serupa.

Baca Juga

"Ada beberapa pemeriksaan keamanan di kapal pesiar, orang harus melewati detektor logam, diperiksa barang bawaannya," jelas Suchitra yang mengaku sudah beberapa kali naik kapal pesiar, dalam sebuah wawancara, dilansir laman Ace Showbiz, Rabu (6/10). Oleh karenanya, Suchitra curiga Aryan telah menjadi sasaran dalam penangkapan itu. Dia pun tak mengerti bagaimana pelanggaran keamanan ini terjadi.

"Itulah mengapa saya merasa ini semacam penargetan. Ada kebencian di sini. Tidak mungkin hanya sekelompok delapan anak ini," kata Suchitra yang membintangi Kabhi Haan Kabhi Naa bersama Shah Rukh Khan.

 

Suchitra juga menentang rekan sesama aktornya yang memilih untuk tetap diam ketika mengetahui insiden tersebut. Dia menyangka, terjadi suasana positif yang berbahaya di lingkungan Bollywood.

Menurut Suchitra, orang-orang film hanya ingin bergaul hanya dengan hal-hal yang baik dan bahagia dan menjauh dari yang lain. Padahal, ia menilai, kondisi sebenarnya tidak baik-baik saja.

"Saya tidak bisa tinggal diam, jika ada sesuatu yang mengganggu saya, saya akan angkat bicara. Butuh banyak nyali untuk mengambil sikap," jelas Suchitra.

Sikap pembelaan terhadap Shah Rukh Khan dan putranya itu juga dituangkan Suchitra di media sosial. Melalui Twitter-nya, Suchitra mencicitkan dukungannya pada 3 Oktober lalu.

"Tidak ada yang lebih sulit bagi orang tua daripada melihat anak mereka dalam kesusahan. Doa untuk semua," tulis dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement