Selasa 05 Oct 2021 13:02 WIB

Chris Martin Ungkap Gwyneth Paltrow Bantu Kelola Emosinya

Dari pernikahannya dengan Gwyneth Paltrow, Chris Martin memiliki dua anak.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis Coldplay, Chris Martin, mengaku sempat menjadi orang yang pemarah dan mudah kesal.
Foto:

Seiring waktu, Chris menyadari bahwa kepekaannya terekspresikan dengan cara yang sangat buruk. Ia bahkan sering melampiaskan emosi kepada anggota bandnya.

"Saya bisa menjadi sangat pemarah di studio ketika seseorang memainkan musik tidak sesuai seperti keinginan saya. Sikap saya benar-benar kasar," ungkapnya.

Menurut Chris, yang benar-benar menyadarkannya adalah putrinya. Ia menyebut, Apple menjadi sangat terbiasa dengan sifat ayahnya yang kadang tidak terduga. Apple jadi harus menavigasi situasi ketika ayahnya meledak.

"Saya masih berusaha untuk mengubahnya, karena saya tidak mau dia merasa bahwa dia tidak bisa menjadi dirinya sendiri ketika ayahnya marah," ungkap Chris yang berkolaborasi dengan BTS di lagu "My Universe" itu.

Chris mengakui Gwyneth membantunya memproses emosinya dengan cara yang lebih sehat dan membuatnya mengubah cara hidupnya. Ketika ditanya siapa yang mengobati suasana hatinya ketika memburuk, dalam podcast "You Made It Weird" Chris menyebut sosk itu adalah ibunya.

"Pada titik ini, ibu seperti kakak perempuan saya dan ada beberapa orang dalam hidup saya yang memiliki pengalamam sama seperti saya. Saya bersyukur, saya ingin memperbaiki sedikit sikap saya dan itu justru meningkatkan seluruh hidup saya," ucap Chris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement