Jumat 01 Oct 2021 08:07 WIB

'Finish Line', Duet Perdana Elton John-Stevie Wonder

Elton John menyebut Finish Line adalah salah satu lagu favorit yang pernah dia buat.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Elton John berduet untuk pertama kalinya dengan Stevie Wonder. Mereka membawakan lagu Finish Line yang akan dimuat dalam album mendatang John.
Foto:

Wonder memang pernah memainkan harmonika di "I Guess That's Why They Call It the Blues". Musisi yang kini berusia 71 tahun itu juga bekerja sama dengan John dalam rekaman amal "That’s What Friends Are For". Meski begitu, keduanya baru pertama kali benar-benar berduet, yakni lewat "Finish Line".

"Ini adalah proses yang ajaib. Saya selalu senang berkolaborasi dengan Stevie, dan saya senang bahwa setelah 50 tahun persahabatan, kami akhirnya bisa melakukan duet yang hebat," kata John dalam sebuah pernyataan.

Menurut John, hubungannya dengan Wonder selalu baik. Ia pun memuji Wonder sebagai musisi dengan bakat luar biasa besar.

"Ketika kalian mendengarkan apa yang dia lakukan secara vokal dan instrumental di "Finish Line", kalian akan berpikir, "pembuat lagu ini adalah seorang jenius sejati"," kata John.

Sementara itu, Wonder mengatakan bahwa dia gembira bisa berduet dengan John di "Finish Line". Baginya, bisa ikut bernyanyi, bermain piano, dan harmonika untuk John adalah sebuah kehormatan.

"Elton, siapa pun yang mendengar suaranya menyanyikan "Finish Line" akan mendengar dan merasakan kebijaksanaannya, rasa sakitnya, jiwanya, cintanya, tetapi juga ketahanannya ... Saya suka pribadinya," tutur Wonder.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement