Rabu 27 Sep 2023 11:23 WIB

Simon Cowell Kagum ke Putri Ariani: Kamu 'Permata' yang Jarang Ada di AGT

Simon Cowell berharap impian Putri agar menang di AGT bisa terwujud.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Simon Cowell saat menyaksikan penampilan Putri Ariani di babak final AGT 2023, Rabu (27/9/2023) waktu Indonesia.
Foto: Dok. Youtube AGT
Simon Cowell saat menyaksikan penampilan Putri Ariani di babak final AGT 2023, Rabu (27/9/2023) waktu Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan Putri Ariani di ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) membuat para juri kagum, termasuk Simon Cowell. Di panggung final AGT 2023, Putri tampil menyanyikan lagu lawas milik Elton John berjudul "Don't Let The Sun Go Down On Me".

Salah satu juri AGT, Simon Cowell, tak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap penampilan Putri. Setelah Putri selesai bernyanyi dan bermain piano, Simon memberikan pujiannya.

Baca Juga

Menurut Simon, Putri memang dilahirkan untuk menjadi penyanyi. Dia berharap Putri bisa memenangkan kompetisi AGT karena Putri sangat pantas mendapatkannya.

"Kamu (Putri) adalah sebuah permata yang jarang ada dan tampil di kompetisi ini (AGT) selama beberapa tahun. Saya sangat berharap impian Anda bisa terwujud di kompetisi ini. Anda sangat pantas mendapatkannya," ujar dia.

 

Tak hanya Simon, ketiga juri lainnya juga memberikan pujian serupa. Semua juri bahkan memberikan standing ovation kepada Putri.

Putri tampil di final AGT pada Selasa (26/9/2023) malam waktu Los Angeles atau Rabu (27/9/2023) pagi waktu Indonesia. Sementara itu, pengumuman final AGT akan keluar pada Rabu (27/9/2023) waktu Los Angeles malam atau Kamis (28/9/2023) waktu Indonesia pagi. 

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement