Rabu 27 Sep 2023 09:22 WIB

Putri Ariani Tampil di Final AGT Hari Ini, Bagaimana Cara Vote Agar Putri Menang?

Putri Ariani tampil di final AGT pada Rabu (27/9/2023) pagi waktu Indonesia.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani saat tampil di AGT pada Rabu (6/9/2023). Jika ingin memberikan vote untuk Putri, ada beberapa urutan langkah yang harus dilakukan.
Foto: Dok Youtube/Americas Got Talent
Putri Ariani saat tampil di AGT pada Rabu (6/9/2023). Jika ingin memberikan vote untuk Putri, ada beberapa urutan langkah yang harus dilakukan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Indonesia Putri Ariani sedang mempersiapkan penampilannya di kompetisi final America's Got Talent (AGT) 2023. Dalam akun Instagramnya, Putri sudah mengajak untuk memberikan suara kepada Putri. 

"Bismillahirrahmanirrahim. Jangan lupa untuk vote Putri. Untuk Indonesia, nanti mulai dari pukul 08.00 WIB hari Rabu. Mohon doa, dukungan, dan vote-nya," kata Putri dalam akun Instagram-nya.

Baca Juga

Sebagai informasi, Putri tampil di final AGT pada Selasa (26/9/2023) malam waktu Los Angeles atau Rabu (27/9/2023) pagi waktu Indonesia. Sementara itu, pengumuman final AGT akan keluar pada Rabu (27/9/2023) waktu Los Angeles malam atau Kamis (28/9/2023) waktu Indonesia pagi. 

Berikut cara memberikan suara untuk Putri:

Sebelum memberikan suara atau vote di AGT 2023, pastikan wilayah Anda masuk dalam regional pemilihan.

1. Anda bisa mengunduh aplikasi The America's Got Talent dari Appstore atau Google Playstore.

2. Daftar atau log in menggunakan akun Profil NBCUniversal.

3. Klik tombol VOTE dan pilih Putri Ariani.

4. Klik Submit Vote.

Anda bisa memberikan suara melalui aplikasi hingga 10 kali per tindakan per alamat email. Sebelumnya, Putri berhasil lolos babak semifinal dan berlanjut ke final berkat membawakan lagu U2. Lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dibawakan saat semifinal apada 6 September 2023 pagi waktu Indonesia.

Dalam aksi panggung semifinal AGT Live Shows Week 3 yang berlangsung pada Selasa (5/9/2023) waktu Amerika Serikat, Putri memukau para juri dan penonton. Kemampuan vokal Putri mencapai nada tinggi di lagu U2 tak dimungkiri membuat merinding. 

Begitu lagu usai, penonton memberikan tepuk tangan meriah, begitu pula keempat juri yang memberikan standing ovation. Para juri yang terdiri atas Simon Cowell, Howie Mandel, Heidi Klum, dan Sofia Vergara, tampak tidak memercayai apa yang baru saja mereka saksikan. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement