Rabu 27 Sep 2023 15:09 WIB

Hasil Vote Putri Ariani di AGT Diumumkan Besok, Siapa Saja Pesaing Putri?

Hasil vote Putri Ariani diumumkan Kamis (28/9/2023) waktu Indonesia.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani tampil di babak final AGT 2023 pada Rabu (27/9/2023) waktu Indonesia. Ada 10 finalis yang menjadi pesaing Putri di babak final AGT.
Foto: Dok Youtube AGT
Putri Ariani tampil di babak final AGT 2023 pada Rabu (27/9/2023) waktu Indonesia. Ada 10 finalis yang menjadi pesaing Putri di babak final AGT.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) resmi mencapai babak final. Ada 11 kontestan yang bersaing memperebutkan 1 juta dolar AS (Rp 15,5 miliar).

Salah satu peserta adalah perwakilan dari Indonesia, Putri Ariani. Penguman vote babak final AGT akan diumumkan besok atau Kamis (28/9/2023) waktu Indonesia. Siapa saja 10 finalis lainnya yang bersaing dengan Putri?

Baca Juga

Dilansir laman Deseret News, Rabu (27/9/2023), berikut adalah talenta-talenta yang menjadi pesaing Putri di final AGT 2023:

1. Lavender Darcangelo

Lavender Darcangelo menjadi pesaing kuat sejak awal. Dia mendapatkan Golden Buzzer dari juri AGT Heidi Klum selama babak audisi. Menjelang audisi AGT Darcangelo yang telah ditonton lebih dari 4 juta kali di Youtube, Darcangelo yang difabel netra dan autis mengatakan kepada juri bahwa pada suatu hari, dia ingin membuat sekolah dengan kelas yang memenuhi minat khusus anak-anak. Saat tampil di live show, Darcangelo membawakan lagu “I Want to Know What Love is” dari Foreigner.

2. Adrian Stoica dan Hurricane

Saat pertama kali tampil di panggung “America's Got Talent”, Adrian Stoica mengatakan kepada juri acara bahwa dia akan “bermain dengan anjingnya”. Apa yang terjadi adalah rutinitas komedi Stoica yang bangun pada pagi hari dan mencoba bersiap untuk hari itu bersama anjingnya, Hurricane.

3. Ahren Belisle

Ahren Belisle terbilang baru di dunia komedi, tapi hal itu tidak membuatnya dirugikan dalam AGT. Komedian berusia 28 tahun yang sehari-harinya adalah seorang insinyur ini mengumpulkan 2 juta kali penayangan di Youtube dengan audisinya dan sekarang melanjutkan ke babak final.

Selama audisi AGT, Belisle menceritakan bahwa dia terjun ke dunia komedi tahun lalu ketika pergi ke acara komedi di Portugal dan akhirnya membuat semua komika tertawa. Belisle, yang menderita Cerebral Palsy, menggunakan text-to-speech untuk rutinitas stand up-nya. Dalam rutinitasnya, Belisle membuka diri tentang disabilitas dan kesehatan mental.

4. Murmuration

Murmuration, sekelompok 65 penari dari Prancis yang melakukan rutinitas secara sinkron dengan sempurna sambil menutup mata. Mereka mendapatkan Golden Buzzer dari Howie Mandel selama babak audisi.

5. Mzansi Youth Choir

Mzansi Youth Choir berasal dari Afrika Selatan. Pada penampilan mereka di live show pada 5 September lalu, paduan suara tersebut membawakan lagu “Everywhere” milik Fleetwood Mac.

6. Chibi Unity ...

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement