Rabu 27 Sep 2023 17:56 WIB

Penampilan Putri Ariani di AGT Dipuji Musisi Indonesia, Piyu Padi: Amazing Voice!

Piyu Padi Reborn hingga Yura Yunita memuji penampilan memukau Putri Ariani di AGT.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani saat tampil di babak final AGT 2023. Putri mendapat banyak dukungan dari para musisi, di antaranya Piyu Padi dan Yura Yinita.
Foto: Dok Youtube AGT
Putri Ariani saat tampil di babak final AGT 2023. Putri mendapat banyak dukungan dari para musisi, di antaranya Piyu Padi dan Yura Yinita.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Ariani tampil di final America's Got Talent (AGT) pada Rabu (27/9/2023). Potongan video penampilan Putri telah beredar dan ditampilkan secara resmi di akun Instagram @agt. 

Pada kolom komentar video tersebut, warganet yang menyaksikan penampilan Putri memujinya karena memiliki suara bagus. Bahkan gitaris asal Indoensia yang biasa mengiringi band Padi Reborn, Piyu pun turut angkat bicara. "Amazing voice!!!," ujar Piyu lewat akun @piyu_logy, Rabu (27/9/2023).

Baca Juga

Komentar Piyu dibalas oleh warganet dengan @bayu_suro_prasetyo yang mengatakan suara Putri adalah suara internasional. "Internasional voice.."

Sementara itu, akun @rama.abbas.official, setuju dengan komentar Piyu yang mengatakan bahwa suara Putri luar biasa, "Yesss".

 

Selain Piyu, penyanyi Yura Yunita juga memberikan komentar berupa emoticon dengan mata love yang banyak. Hingga berita ini dibuat, postingan video tersebut telah disukai hampir 60 ribu orang dan mendapatkan lebih dari 5.000 komentar.

Di babak final, Putri membawakan lagu lawan Elton John berjudul "Don't Let The Sun Go Down On Me". Dia menggunakan gaun cantik berwarna abu-abu lengkap dengan hijab yang gayanya mirip dengan penampilannya sebelumnya.

Putri bernyanyi sambil bermain piano dan penuh penghayatan. Ia mengeluarkan suara yang luar biasa dan diakhir penampilan ia mendapatkan sambutan baik, sorakan juga standing ovation dari juri maupun penonton.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement