Sabtu 11 Sep 2021 09:50 WIB

Sisa Film Disney 2021 akan Tayang Eksklusif di Bioskop

Film-film Disney yang dijadwalkan tayang pada 2021 akan diputar di bioskop.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Gedung bioskop AMC di Georgetown,  Washington DC, Amerika Serikat. Pengelola bioskop optimistis film-film Disney yang dijadwalkan tayang eksklusif di bioskop akan membuat penonton kembali datang.
Foto:

Apalagi, varian delta dari virus penyebab Covid-19 yang selama beberapa bulan terakhir berkecamuk di Amerika Serikat kian memukul industri bioskop. Film terbaru Disney, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings telah memecahkan rekor akhir pekan dengan penjualan tiket 94,7 juta dolar AS di bioskop Amerika dan Kanada.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang menampilkan pemeran utama keturunan Asia, termasuk Simu Liu dan Awkwafina, hanya diputar di bioskop. Tetapi, penonton film untuk tahun ini tetap jauh di bawah tingkat pra-pandemi.

Jaringan bioskop termasuk AMC Entertainment, Cineworld Plc dan Cinemark Holdings Inc mengandalkan film-film besar yang dijadwalkan tayang pada musim gugur dan musim dingin untuk memikat pelanggan kembali ke bioskop. Daftar film Disney 2021 lainnya adalah drama sejarah The Last Duel dan komedi animasi Ron's Gone Wrong pada Oktober, lalu film aksi mata-mata The King's Man tayang pada Desember.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement