Selasa 27 Jul 2021 06:10 WIB

Dwayne Johnson Sebut Premiere Jungle Cruise Epik

Premiere Jungle Cruise digelar di Disneyland pada Sabtu pekan lalu.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dwayne Johnson merasa sangat gembira menyambut pemutaran perdana Jungle Cruise.
Foto: EPA
Aktor Dwayne Johnson merasa sangat gembira menyambut pemutaran perdana Jungle Cruise.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dwayne "The Rock" Johnson merasa sangat bahagia dengan dirilisnya Jungle Cruise. Ia mengungkapkan kegembiraannya dengan membagikan video kompilasi acara peluncuran film tersebut melalui akun Instagram-nya.

The Rock menyebut, pemutaran perdana Jungle Cruise terasa ajaib dan epik. Premiere film terbarunya itu digelar di Disneyland pada Sabtu (24/7) lalu.

Baca Juga

"Itu benar-benar malam “JUNGLE CRUISE” yang ajaib dan epik di bawah bintang-bintang," kata dia mengawali keterangan foto di Instagram.

"Hati saya penuh dengan rasa terima kasih kepada SEMUA ORANG yang berbagi WORLD PREMIERE yang penting ini dengan kami di DISNEYLAND! Saya tidak percaya, kita hampir sampai di tingkat ini dan sangat keren, sehingga kalian semua menyukai film tadi malam, dan itu adalah malam yang luar biasa," ujarnya.

 

Sebelum berjalan di karpet merah Fantasyland Theatre, Dwayne dan aktris Emily Blunt bertamasya di wahana Jungle Cruise.

 

"Itu indah, dan nostalgia, dan ajaib, dan aneh, dan menyenangkan, dan itu nyata mengendarainya, kita mengetahui bahwa kita berada di film itu. Aneh bagi saya, itu agak gila," kata Emily kepada The Hollywood Reporter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement