Sabtu 14 Aug 2021 16:08 WIB

Emma Stone Bersiap untuk Sekuel Cruella

Sekuel Cruella merupakan buah kesuksesan film pertamanya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Emma Stone
Foto: AP
Emma Stone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah cerita dari para anjing dalmatians yang tinggal di Inggris sudah berulang kali dibuat film hingga sekuelnya. Film terbaru yaitu Cruella juga dipastikan akan mendapatkan sekuel.  

Dilansir dari laman Digital Spy, Sabtu (14/8), Emma Stone disebut telah sangat dekat dengan kesepakatan kerja sama The Walt Disney Company untuk membintangi film lanjutan. Kabar tersebut menghilangkan rumor yang menyebut dia berencana bergabung dengan Scarlett Johansson menggugat Disney atas dugaan pelanggaran kontrak dan kehilangan bayaran karena film mereka memiliki bioskop bersama dan rilis akses premium Disney+.

Baca Juga

Namun, kembali pada Juni lalu, telah dikonfirmasi bahwa sekuel Cruella sedang dalam perjalanan. Sekuel merupakan buah kesuksesan box office film Cruella.

Pada saat itu, sebuah pernyataan dari Disney menyebut Cruella telah diterima dengan sangat baik oleh penonton di seluruh dunia. Film ini mendapatkan Skor Pemirsa 97 persen di Rotten Tomatoes selain A di setiap demografis dari CinemaScore pada akhir pekan pembukaan.  

“Cruella juga menempatkan diri di antara yang paling populer dari imajinasi ulang live-action kami. Kami menantikan untuk jangka panjang karena penonton terus menikmati film fantastis ini,” kata pernyataan tersebut.

Disney menugaskan sutradara Cruella Craig Gillespie dan penulis skenario Tony McNamara untuk melihat apa yang bisa mereka hasilkan dalam hal sekuel. Tentu penugasan itu mengarah dari kait sekuel yang cukup jelas yang mereka miliki di akhir film pertama.

Craig Gillespie juga mengklaim ada potensi lebih banyak film yang berpusat di sekitar penjahat. Dia merasa seperti baru saja bertemu dengan sosok Cruella, sehingga dia ingin melihat Cruella yang lengkap dan penuh.

“Dia berhasil mendapatkan sistem pendukung di sekelilingnya dan dia benar-benar dapat memperluas mereknya. Aku ingin melihat ke mana dia akan dibawa dan bagaimana kamu hampir bisa menghancurkannya dari dalam ke luar, jika dia tidak berhati-hati dengan semua kekuatan itu,” kata Gillespie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement