Sabtu 11 Sep 2021 09:50 WIB

Sisa Film Disney 2021 akan Tayang Eksklusif di Bioskop

Film-film Disney yang dijadwalkan tayang pada 2021 akan diputar di bioskop.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Gedung bioskop AMC di Georgetown,  Washington DC, Amerika Serikat. Pengelola bioskop optimistis film-film Disney yang dijadwalkan tayang eksklusif di bioskop akan membuat penonton kembali datang.
Foto: EPA
Gedung bioskop AMC di Georgetown, Washington DC, Amerika Serikat. Pengelola bioskop optimistis film-film Disney yang dijadwalkan tayang eksklusif di bioskop akan membuat penonton kembali datang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Walt Disney mengumumkan pada Jumat bahwa mereka akan merilis sisa daftar film tahun 2021 secara eksklusif di bioskop. Selama pandemi, Disney telah bereksperimen dengan memulai debut beberapa film di layanan streaming Disney + dan bioskop secara bersamaan.

 

Baca Juga

Dalam sebuah pernyataan, Disney menybut, beberapa film termasuk animasi Encanto akan diputar di bioskop selama 30 hari mulai 24 November sebelum akhirnya tayang di Disney + tepat sebelum Natal. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang tinggal di rumah ajaib di pegunungan Columbia.

Film lainnya, seperti Eternals dan West Side Story masing-masing akan dirilis secara eksklusif selama setidaknya 45 hari di bioskop pada November dan Desember, dilansir Reuters, Sabtu (11/9). Jejaring bioskop juga tampaknya optimistis keputusan Disney bisa mendorong para penonton untuk kembali menonton film di bioskop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement