Sabtu 11 Sep 2021 09:05 WIB

Idina Menzel Ingat Insiden John Travolta Salah Sebut Namanya

Nama Idina Menzel disebut 'Adele Dazeem' oleh John Travolta di Oscar 2014.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Idina Menzel terkenal dengan lagu 'Let It Go' dari film Frozen.
Foto:

Travolta pernah meminta maaf dalam sebuah pernyataan kepada publik pada saat itu. Ia menyesali insiden memalukan tersebut. “Saya telah memukuli diri sendiri sepanjang hari. Lalu saya berpikir, apa yang akan dikatakan Idina Menzel? Dia akan berkata, 'Let it go, let it go!'," kata aktor Grease berusia 67 tahun itu.

Travolta lalu menyebut bahwa Menzel sangat berbakat. Dia pun senang Frozen membawa pulang dua Oscar 2014. Film Disney itu memenangkan Oscar untuk Film Animasi Terbaik dan Lagu Asli Terbaik di Academy Awards ke-86.

photo
John Travolta. - (EPA)

Menzel juga pernah mengungkit kejadian itu di sebuah panel di Festival Film Tribeca pada 2016. Dia mengungkapkan bahwa momen salah sebut namanya oleh Travolta adalah hal terbaik yang pernah terjadi padanya.

"Yang sebenar-benarnya? Tepat ketika itu terjadi, saya seperti, 'Dia bilang apa tadi?' Kendalikan dirimu sendiri. Kamu sangat sombong dan angkuh," kata Menzel setengah bercanda.

"Pergi saja. Menyanyi. Seperti, Meryl Streep ada di sana. Itulah semua yang terjadi, butuh sekitar delapan detik untuk membuat saya kembali mengendalikan diri," kata penyanyi berusia 50 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement