Kamis 12 Aug 2021 09:58 WIB

John Travolta Ungkap Awal Mula Dansa dengan Putri Diana

John Travolta berdansa dengan Putri Diana di Gedung Putih pada 1985.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Putri Diana berdansa dengan aktor Hollywood, John Travolta, di Gedung Putih, Amerika Serikat pada November 1985.
Foto: EPA
Putri Diana berdansa dengan aktor Hollywood, John Travolta, di Gedung Putih, Amerika Serikat pada November 1985.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berdansa dengan Putri Diana merupakan mimpi bagi banyak orang, termasuk aktor John Travolta. Siapa sangka, berdansa dengan Travolta juga merupakan impian Putri Diana. Keduanya membuat mimpi tersebut menjadi kenyataan ketika dipertemukan di Gedung Putih 36 tahun silam.

Pertemuan ini terjadi ketika Putri Diana melakukan kunjungan ke Amerika Serikat (AS) pada 1985. Sang putri disambut oleh Ronald Reagan yang merupakan presiden AS kala itu.

Baca Juga

Travolta merupakan salah satu tamu yang diundang dalam jamuan makan malam bersama Putri Diana di Gedung Putih. Aktor yang kini berusia 67 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya menghadiri jamuan makan malam itu dengan sikap yang sangat rendah hati.

"(Karena saya merasa hanya sebagai) seorang figuran di dalam ruangan berisi orang-orang yang sangat penting," ungkap Travolta, dikutip dari Indian Express, Kamis (12/8).

 

Travolta mengungkapkan bahwa kesempatannya untuk berdansa dengan Putri Diana datang sekitar pukul 22.00 malam. Saat itu, Ibu Negara Nancy Reagan menepuk pundak aktor Grease tersebut untuk menyampaikan sebuah pesan.

"Sang putri, fantasinya adalah berdansa dengan Anda. Apakah Anda mau berdansa dengannya malam ini?" kata Travolta menirukan Nancy.

Travolta menyambut kesempatan itu dengan senang hati. Nancy lalu mengantar Travolta menemui Diana sehingga dia bisa mengajak sang putri untuk berdansa. Travolta mengatakan, dia merasa sangat gugup ketika akan mengajak mantan istri Pangeran Charles tersebut berdansa.

"Jantung saya mulai berdegup kencang," kata Travolta.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement