Sabtu 26 Dec 2020 20:39 WIB

Idina Menzel Buat Serial Youtube untuk Hibur Anak-Anak

Idina Menzel merupakan pengisi suara Elsa di film animasi Frozen.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Idina Menzel membuat konten Youtube untuk menghibur anak-anak di masa pandemi.
Foto: EPA
Aktris Idina Menzel membuat konten Youtube untuk menghibur anak-anak di masa pandemi.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris Idina Menzel sudah menghibur anak-anak di seluruh dunia dengan mengisi suara Elsa di dua sekuel film animasi Frozen. Tidak mau hanya berhenti di sana, Idina merilis serial Youtube baru untuk melakukan hal serupa.

Perempuan 49 tahun itu bakal segera merilis acara bertajuk "Idina's Treehouse" pada 28 Desember 2020. Dia akan membacakan cerita serta bernyanyi bersama dari sebuah rumah pohon yang khusus dibuat untuk putranya.

Baca Juga

Idina punya tujuan khusus lewat serial barunya, yakni ingin menghadirkan tayangan menyenangkan bagi anak-anak selama pandemi Covid-19. Otomatis, itu juga akan membantu meringankan tugas para orang tua yang mengasuh anak di rumah.

Pada deskripsi serial, tertera pernyataan bahwa pandemi merupakan masa yang sangat menantang. Banyak orang merasa terisolasi dari dunia. Pengalaman serupa ataupun lebih berat juga bisa dialami anak-anak.

"Untuk menghadirkan koneksi bermakna, dan memberikan waktu rehat bagi orang tua yang sibuk, aktris pemenang penghargaan Idina Menzel menggagas serial ramah anak untuk menghibur dunia, langsung dari rumah pohonnya," tulis pernyataan itu.

Setiap episode "Idina's Treehouse" menjanjikan pengalaman seru untuk penonton anak-anak. Pada 23 Desember silam, Idina yang memerankan tokoh Shelby Corcoran di serial televisi Glee juga merilis cuplikan serial di Twitter.

"Selamat datang di rumah pohon saya (punya anak laki-laki saya, sih). Ini hadiah kecil dari saya di masa karantina! Semoga kalian bisa bergabung Senin pagi untuk episode pertama!" tulis Idina, dikutip dari laman Ace Showbiz, Sabtu (26/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement