Kamis 09 Sep 2021 16:23 WIB

Jadi James Bond, Daniel Craig tak Tahan dengan Ketenarannya

Daniel Craig merupakan aktor yang paling lama memerankan James Bond.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Daniel Craig merupakan aktor yang menggantikan Pierce Brosnan sebagai James Bond.
Foto:

Pengalaman sulit inilah yang membuat Daniel ogah memerankan Bond lagi. Namun demikian, ia dibujuk untuk kembali terakhir kalinya di No Time To Die. Peran itu sekaligus membuatnya menjadi aktor 007 terlama dalam waralaba tersebut.

“Saya tidak ingin melanjutkan tentang betapa sulitnya Spectre, tapi saya butuh istirahat. Aku harus mematikan peran Bond. Saya benar-benar merasa secara psikologis di akhir film itu terlalu tua. Barbara melakukan tawar-menawar yang sulit. Saya tidak berpikir saya akan pernah lolos dengan pergi setelah Spectre,” kata dia.

Daniel membuat pidato perpisahan kepada para pemain dan kru No Time To Die saat pembuatan film. Saat itu dia mengaku sangat bangga dengan setiap filmnya. Menurutnya, tak mudah baginya untuk meninggalkan peran ini.

"Saya bisa menjadi kurang ajar dan bosan tentang hal itu seperti yang saya mau, tetapi masih sulit untuk meninggalkannya. Dan ini bukan tentang uang dan ketenaran. Saya sangat beruntung bisa melakukan ini. Tapi saya pikir, tidak apa-apa sekarang (meninggalkan peran), dan itu karena kami membuat film ini," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement