Meskipun demikian, Pitt mengaku memilih bahan pakaian yang berkualitas dan detail yang lebih halus daripada menyerah pada tren mode terbaru. Ia menyebut, terlalu melelahkan untuk mengikuti tren.
"Saya membenci papan reklame; saya hanya tidak ingin menjadi papan reklame," jelas dia.
Pitt mengatakan, jaket Loro Piani merupakan pakaian favoritnya. Ia berharap dapat mengenakannya selama tiga dekade ke depan kalau bisa. Jaket itu pula yang dipakainya dalam iklan baru untuk De'Longhi, merek kopi Italia.
Pitt yang tak suka mengikuti tren mode menyebut minum kopi adalah kegemarannya. Itu pula yang membuatnya mau jadi duta merek kopi De'Longhi.
"Saya seorang peminum kopi yang serius, profesional, dan berkomitmen. Biasanya minum tiga cappuccino di pagi hari, dan tergantung pada pekerjaan di sore hari, saya mungkin beralih ke espresso," kata dia.