Rabu 31 Mar 2021 13:51 WIB

Aksi Seru Brad Pitt Berakting tanpa Stuntman di Film Terbaru

Brad Pitt melakoni adegan pertarungan di kereta yang sedang melaju kencang.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Brad Pitt
Foto: EPA
Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bagi Anda yang merupakan penggemar aktor Brad Pitt, ada satu alasan lagi untuk terus menjadi penggemarnya. Bintang film Troy itu melakukan sebagian besar aksinya sendiri tanpa pemeran pengganti dalam film terbarunya berjudul Bullet Train.

Setelah memenangkan Piala Oscar untuk perannya sebagai pemeran pendukung di film Once Upon a Time ... in Hollywood besutan Quentin Tarantino, ternyata Pitt kembali melakukan aksi secara nyata untuk film aksi pembunuh bayaran itu. Pitt disebut seperti atlet sungguhan pada film yang diadaptasi novel grafis Jepang Kōtarō Isaka, Maria Beetle.

"Pitt melakukan 95 persen dari aksi fisiknya, dan pertarungan. Dia seperti atlet yang lahir alami. Dia benar-benar berhasil," ujar asisten sutradara dan koordinator aksi, Greg Rementer, dilansir di laman Insider, Rabu (31/3). 

Film Bullet Train diarahkan oleh David Leitch yang sebelumnya juga pernah mengarahkan film John Wick, Atomic Blonde, dan Deadpool 2. Selain Pitt, film ini juga diibintangi oleh Sandra Bullock, Michal Shannon, Joey King, Brian Tyree Henry, Zazie Beetz, dan Aaron Taylor-Johnson.

Banyak adegan seru dan mendebarkan dalam film ini yang dilakukan sendiri oleh Pitt tanpa pemeran pengganti. Salah satunya, saat dia bertarung dengan Bad Bunny di kereta yang melaju kencang.

Rementer memuji dedikasi Pitt untuk melakukan aksi bersama pemain lainnya. "Belum pernah saya melakukan begitu banyak aktor besar dalam satu film di mana mereka semua unggul dalam gerakan aksi laga," kata dia.

Dia mengatakan, Brad, Brian, Michael Shannon, Hiroyuki Sonada, Andrew Koji, melakukan beberapa aksi hebat. Mereka melakukan banyak aksi secara sendiri. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement