Kamis 17 Aug 2023 14:48 WIB

Angelina Jolie Rekrut Putrinya yang Berusia 15 Tahun Jadi Asisten

Putri Angelina Jolie, Vivienne Jolie-Pitt, tampak berbakat di belakang layar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Angelina Jolie.
Foto: EPA
Aktris Angelina Jolie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Hollywood Angelia Jolie merekrut putri bungsunya yang masih berusia 15 tahun, Vivienne Jolie-Pitt, untuk menjadi asistennya. Vivienne bakal dilibatkan dalam produksi Broadway teranyar dari Jolie, yang berjudul The Outsiders.

Bintang film Mr & Mrs Smith itu punya alasan kuat mengapa dia memperkerjakan putrinya jadi asisten. Menurut sang aktris, sosok Vivienne mengingatkan dirinya kepada sang ibunda, mendiang Marcheline Bertrand, yang juga merupakan seorang aktris dan produser.

Baca Juga

"Viv mengingatkan saya pada ibu saya karena fokusnya justru bukan untuk menjadi pusat perhatian, tetapi menjadi pendukung kreatif lainnya. Dia sangat bijaksana dan serius tentang teater dan bekerja keras untuk memahami cara terbaik untuk berkontribusi," kata Jolie.

Dikutip dari laman Page Six, Kamis (17/8/2023), seorang sumber yang dekat dengan Jolie mengatakan sang aktris telah membawa Vivienne menonton pertunjukan teater sejak gadis itu masih kecil. Jolie juga pernah mengajak Vivienne bertemu SE Hinton.

Hinton merupakan penulis novel The Outsiders, yang sudah diadaptasi menjadi film layar lebar oleh sutradara Francis Ford Copolla pada 1983. Selain itu, sumber lain menyebut Jolie melibatkan Vivienne agar pertunjukan musikal mendatang punya elemen yang mendekatkan dengan kalangan muda.

"Dia (Jolie) ingin memastikan tim mendengarkan dan bekerja dengan orang-orang muda di setiap langkah, dan bahwa suara mereka memimpin dalam menghidupkan produksi di Broadway," ungkap sumber tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement