Selasa 31 Aug 2021 19:59 WIB

Jason Statham akan Bintangi Film Thriller The Bee Keeper

Miramax Studio belum menunjuk sutradara untuk The Bee Keeper yang diperankan Statham.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor berkebangsaan Inggris, Jason Statham, akan tampil di film thriller The Bee Keeper.
Foto:

Statham berperan sebagai agen MI6 yang menolak berpasangan dengan ahli teknologi tinggi CIA, saat memulai misi penjelajahan dunia untuk melacak dan menghentikan penjualan teknologi senjata baru yang mematikan. Aktor berkebangsaan Inggris itu juga bekerja sama dengan Guy Ritchie dan Miramax dalam Wrath of Man, yang telah menghasilkan sekitar 104 juta dolar AS pada box office global.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Statham menceritakan pengalaman bekerja sama dengan Ritchie. Ia menyebut, Ritchie selalu ingin mengubah dan mengembangkan banyak hal setiap harinya.

"Jadi Anda harus berpegang pada inti cerita, bukan pada dialog hari itu. Jadi setiap harinya Anda harus datang dengan pikiran terbuka untuk bisa berhasil," kata dia.

Statham termasuk aktor laga paling sukses di Hollywood, dengan keuntungan box office lebih dari 7,8 miliar dolar AS atau sekitar Rp 111,8 triliun. Dia terkenal setelah berperan sebagai Deckard Shaw di waralaba Fast & Furious. Dia juga sukses berperan dalam sejumlah film aksi dan thriller termasuk The Italian Job, The Expendables series, Spy, dan The Meg.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement