Kamis 04 Jul 2019 09:32 WIB

Jason Statham dan John Mayer Ramaikan Tantangan Tutup Botol

Tantangan mengharuskan seseorang menendang tutup botol hingga terlempar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
John Mayer
Foto: EPA
John Mayer

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sederet selebritas dunia ikut memviralkan tantangan tendangan tutup botol yang sedang tren di media sosial. Para bintang termasuk aktor Jason Statham dan penyanyi John Mayer membuat #bottlecapchallenge semakin ramai.

Tantangan mengharuskan partisipan menempatkan botol di permukaan solid dengan tutup yang masih terpasang. Selanjutnya, partisipan harus melakukan tendangan berputar sampai membuat tutup botol benar-benar terlepas.

Baca Juga

Jason Statham memamerkan gerakan mengesankan tantangan tutup botol yang berhasil dia lakukan. Pemeran 51 tahun itu merekam aksinya dalam video gerak lambat yang diunggah lewat media sosial Instagram pada Senin (1/7).

Dia melakukan #bottlecapchallenge setelah ditantang oleh John Mayer. Aksi Statham mendapat pujian dari para penggemar serta para koleganya di Hollywood. Mayer yang semula menantang pun mengakui kehebatan Statham.

"Kau: Keanu yang tinggi. Aku: Keanu yang pendek," tulis Mayer di kolom komentar. Sebelumnya, Mayer juga melakukan tantangan sama yang diunggah ke Instagram pada Sabtu (29/6). Dia menerima tantangan dari seniman bela diri Max Holloway.

Selebritas lain melakukan tantangan serupa dengan caranya masing-masing. Misalnya, aktor Ryan Reynolds yang melakukan tantangan secara dramatis menggunakan botol gin dari merek miliknya, Aviation.

Sineas Hong Kong Donnie Yen menampilkan aksinya dengan mata tertutup dan tanpa berkeringat. Penyanyi pop Ellie Goulding ikut bersenang-senang melakukan tantangan, dengan bertelanjang kaki, dikutip dari laman Fox News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement