Sabtu 28 Aug 2021 10:23 WIB

Sepupu Jadi Stuntman The Rock Selama 20 Tahun

The Rock kerap menggunakan stuntman untuk adegan yang berisiko tinggi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dwayne Johnson. Pemeran pengganti (stuntman) pria berjulukan The Rock itu ternyata sepupunya sendiri, Tanoai Reed.
Foto:

Tanoai yang menikah dengan stuntwoman Suzanne Reed pada 1999  dikaruniai seorang putra bernama Samson. Dalam sebuah wawancara bersama Scout, dia mengakui bahwa pekerjaannya yang penuh risiko telah membebani tubuhnya.

"Saya sering kali harus melompat dari gedung, ditabrak mobil, dibenturkan pada berbagai barang. Tubuh saya masih berusia 47 tahun, tapi kadang-kadang saya merasa seperti berusia 83 tahun," kata dia, seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (28/8).

Tanoai dan Dwayne telah membintangi puluhan film bersama dan dia juga tampil sebagai pemeran pengganti Kevin Hart untuk film mendatang Central Intelligence. Jika dilihat dari berbagai unggahan di Instagram-nya, Tanoai dan Dwayne kerap terlihat bersenang-senang di lokasi syuting.

Sementara itu, Dwayne kembali mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai presiden AS di masa depan. Itu jika memang banyak yang menginginkannya."Saya serius dan tidak main-main terkait hal ini. Tapi itu terserah pada masyarakat, saya akan menunggu dan mendengarkan," kata Dwyane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement