Selasa 06 Jun 2023 18:49 WIB

Film Orisinal Netflix yang Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa

Film Red Notice mencatat 364.020.000 jam tayang di Netflix.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Red Notice. Red Notice menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton di Netflix.
Foto: Netflix
Salah satu adegan di film Red Notice. Red Notice menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton di Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Netflix dengan cepat menjadi salah satu layanan streaming film populer dan getol membuat konten orisinal. Meskipun terbilang pendatang baru, Netflix begitu serius menggarap konten orisinalnya.

Mulai dari biaya produksi yang tidak sedikit, cerita yang disajikan begitu menarik, hingga pemilihan aktor dan aktris terbaik. Buktinya, saat ini sejumlah film termasuk Red Notice yang diperankan Ryan Reynolds telah mencatat 364.020.000 jam tayang. Dilansir laman Movie Web, berikut lima film Netflix yang banyak ditonton sepanjang masa:

Baca Juga

1. Red Notice (364.020.000 jam penayangan)

photo
Foto Gal Gadot tampak dalam trailer film Netflix, Red Notice. - (Netflix)

 

Film yang paling banyak ditonton ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Gal Gadot, dan Dwayne Johnson. Agen FBI John Hartley terlibat dalam pencarian sebuah telur bersejarah yang pernah diberikan kepada Cleopatra. Hartley menemukan kembali telur tersebut dari Booth yang merupakan salah satu mafia seni terhebat sepanjang masa.

Black yang baru dalam dunia pencurian seni membuat nama baik untuk dirinya sendiri dengan menukar telur tersebut dengan yang palsu dan menjebak Agen Hartley untuk itu semua. Sekarang, Hartley dan Booth harus bekerja sama jika mereka ingin mengalahkan Black. Red Notice dipenuhi dengan referensi budaya pop yang akan menghibur setiap penonton yang memutuskan untuk memasukkan film ini ke dalam antrean.

2. Don't Look Up (359.790.000 jam penayangan)

photo
Salah satu adegan film Dont Look Up. - (Netflix)

 

Don't Look Up adalah film satire yang mengangkat isu-isu yang sangat nyata. Dua orang astronom menemukan bahwa sebuah asteroid sedang menuju ke Bumi yang akan memusnahkan seluruh planet ini. Para ilmuwan yang menemukan komet mematikan tersebut dipaksa untuk memberitahukan temuan mereka kepada publik yang tidak terlalu peduli dengan kenyataan yang menghancurkan bumi. Reaksi masyarakat dalam film ini meniru apa yang terjadi selama pandemi dengan paranoia dan pembicaraan antisains.

3. Bird Box (282.020.000 jam penayangan)

photo
Sandra Bullock berperan dalam film Bird Box - (NETFLIX)

 

Sandra Bullock berperan sebagai Malorie di film horor Bird Box. Film ini mengisahkan tentang Malorie yang harus berjuang menjaga kedua anaknya tetap aman dengan cara tidak melihat, satu-satunya cara yang mereka tahu bisa membuat aman. Malorie dan anak-anaknya telah tinggal di sebuah rumah aman bersama dengan beberapa penyintas lainnya. Ketika dia harus meninggalkan rumah untuk menjaga keluarganya tetap aman, sebuah pelarian yang berbahaya menyusuri sungai harus dilakukan dengan mata tertutup, di mana pandangan sekecil apa pun bisa berarti kematian.

4. Glass Onion: A Knives Out Mystery (279.740.00 jam penayangan)

photo
Foto first look Glass Onion: A Knives Out Mystery, sekuel Knives Out. - (Dok Netflix)

 

Sekuel misteri pembunuhan dari Knives Out mengikuti perjalanan detektif ternama, Benoic Blanc (Daniel Craig), pergi ke Yunani untuk menguak berlapis-lapis misteri yang mengitari seorang miliarder teknologi dan teman-temannya yang beranekaragam.

5. The Grey Man (253.870.000 jam penayangan)

Russo Bersaudara memutuskan untuk menempatkan Ryan Gosling dan Chris Evans dalam film aksi-petualangan yang dibumbui komedi bertajuk The Grey Man. Agen CIA Sierra Six dengan cepat menjadi target perusahaan setelah mengungkap beberapa rahasia internal yang mengganggu.

Six harus bertahan hidup dari para pembunuh internasional yang akan menghancurkan apa pun dan siapa pun yang berhubungan dengannya. Plot film ini mungkin terdengar membosankan, namun karakter Gosling begitu sangat luar biasa sehingga sulit untuk tidak hanyut dalam cerita.

Selain lima daftar di atas, masih ada sejumlah film Netflix yang banyak ditonton sepanjang masa, antara lain The Irishman (214.570.000 jam penayangan), The Unforgivable (214.700.000 jam penayangan), Purple Hearts (228.690.000 jam penayangan), Extraction (231.340.000 jam penayangan), dan The Adam Project (233.160.000 jam penayangan).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement