Kamis 26 Aug 2021 03:58 WIB

Paul Anka Pernah Kesal Banget dengan Michael Jackson

Paul Anka menulis lagu 'This Is It' bersama Michael Jackson.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi legendaris Paul Anka pernah menulis lagu bersama Michael Jackson. Lagu berjudul This Is It itu kemudian dinyanyikan oleh Michael Jackson.
Foto:

Anka menghubungi pengacara yang sama untuk meminta Jackson memperbaiki kredit lagu itu. Anka menuding Jackson telah menyalin rekaman itu.

"Ini hal yang sangat sederhana. Saya berkata, 'Saya ingin setengah dari semuanya atau itu tidak akan keluar.' Dan kami mendapatkan apa yang kami inginkan," kata Anka.

Perwakilan Jackson tidak membalas permintaan tanggapan atas pernyataan Anka. Namun, mereka pernah mengatakan bahwa lagu itu ditulis bersama oleh Paul Anka. Katalog royalti penerbitan Anka juga mencakup hit Tom Jones "She's a Lady”, lirik bahasa Inggris untuk lagu klasik Frank Sinatra "My Way” dan lagu yang menghasilkan uang paling banyak selama bertahun-tahun, yakni lagu tema untuk “The Tonight Show”.

Anka yang kini berusia 80 tahun telah merilis album baru Making Memories. Ia berencana menggelar tur mulai 22 Oktober mendatang. Anka mengatakan, tidak pernah pernah berpikir untuk pensiun.

"Saya tidak mengatur hidup saya dengan angka, itu konyol. Saya tidak merasakan usia saya, kecuali saya sakit. Ketika saya tidak sakit, saya tidak peduli, saya terus maju," ujar Anka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement