Jumat 13 Aug 2021 15:12 WIB

Leonardo DiCaprio Jual Rumah Ayahnya di LA, Berapa Harganya?

Rumah yang dibelikan Leonardo DiCaprio untuk ayahnya pernah dimasuki penyusup.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Leonardo DiCaprio menjual rumah yang dibelikannya untuk sang ayah karena alasan privasi.
Foto:

Ruang tengah pada rumah itu memiliki langit-langit katedral berkubah. Rumah tersebut dibangun oleh John Simpson, seorang kontraktor bangunan asal Inggris pada 1926. Saat itu, Simpson yang berusia 48 tahun membangun rumah untuk keluarganya sendiri.

Informasi itu didapat dari catatan pengajuan izin dan sensus federal tahun 1930 mengenai rencana pembangunan oleh arsitek San Diego Charles Cressey. Simpson menghuni rumahnya bersama istrinya Kezzie (41 tahun), putra mereka John (6), dan ibunya yang berusia 68 tahun.

Simpson kemudian menjual rumah itu sekitar tahun 1942 kepada pekerja pabrik Vega Aircraft Corporation Herbert E. Ryker dan istrinya Ann, menurut catatan sensus. Rumah itu sempat berpindah kepemilikan sebelum mendarat di tangan musisi Moby, yang bernama asli Richard Hall.

Menurut laporan Page Six, Moby membelinya pada 2016 seharga 3,4 juta dolar AS dan mendesain ulang rumah itu. Saat ini, menurut daftar, rumah tersebut memiliki langit-langit tinggi, tiga perapian, crown modling, teras, dapur makan dengan bilik pantry, dan ruang makan formal.

Ruang media dan keluarga memiliki langit-langit menara yang terbuka ke area hiburan ruang tamu luar ruangan yang besar dengan kolam renang dan spa. Ada dua kamar tidur utama dengan kamar mandi marmer dan bilik lemari.

Properti itu juga memiliki kolam renang, bak mandi air panas, serta tempat makan di dalam dan luar ruangan. Jalan masuknya terjaga keamanannya dan ada pagar privasi dan pohon-pohon besar, menurut daftar tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement