Senin 27 Nov 2023 11:41 WIB

Leonardo DiCaprio Ternyata Fans BTS, Ini Lagu Favoritnya

Kepada salah satu aktris Korea, Leonardo DiCaprio mengaku sangat menyukai BTS.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Leonardo DiCaprio. Leonardo Dicaprio ternyata fans BTS dan sangat menyukai lagu Blood Sweat & Tears.
Foto: EPA
Aktor Leonardo DiCaprio. Leonardo Dicaprio ternyata fans BTS dan sangat menyukai lagu Blood Sweat & Tears.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Parasite dan pemenang penghargaan Cho Yeo-jeong belum lama ini mengungkapkan bahwa dia bertemu dengan aktor Hollywood pemenang Oscar Leonardo DiCaprio. Yeo-jeong menceritakan dia dan DiCaprio ternyata terikat karena saling menyukai BTS. 

Aktris ini menjadi tamu kelima di "Saturday Night Live Korea" (SNL Korea) Coupang Play. Dalam salah satu episode, dia menceritakan kepada komedian Shin Dong-yeop kisah di balik fotonya bersama DiCaprio di Academy Awards ke-92. 

Baca Juga

Dia menghadiri upacara penghargaan bersama para pemain dan kru Parasite yang akhirnya memenangkan empat penghargaan. DiCaprio bertemu dengan mereka, tetapi ketika dia berbicara dengan Cho Yeo-jeong, mereka dapat terhubung melalui BTS.

"Ya, dia memergokiku sesaat sebelum kami naik ke panggung untuk menerima penghargaan. Dia mengucapkan selamat kepada saya atas kemenangan tersebut. Saya bertanya kepadanya apakah dia mengenal BTS," katanya, dilansir Koreaboo, Senin (27/11/2023).

Pertanyaan Yeo Jeong disambut dengan gembira. Dia tidak mengira bahwa DiCaprio bukan hanya mengetahui BTS tetapi juga seorang Army.

"Dia penggemar 'Blood Sweat & Tears'. Dia sangat suka itu," ujarnya.

Meminta nomor telepon...lanjutkan membaca>>

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement