Senin 27 Nov 2023 08:33 WIB

BTS Ungkap Kehidupan Semasa Sekolah, 2 Member Mengaku Sering Tidur

Ada member BTS yang mengaku sering tidur di sekolah hingga banyak dapat penghargaan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop BTS. Member BTS mengungkap kehidupan masa sekolahnya.
Foto: @amas/Instagram
Grup K-pop BTS. Member BTS mengungkap kehidupan masa sekolahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam Potato Magazine edisi Februari 2014, masing-masing personel BTS menceritakan seperti apa semasa sekolah mereka dulu. Mulai dari yang memiliki banyak prestasi hingga suka menunda-nunda.

Dilansir Koreaboo pada Kamis (23/11/2023), berikut ini cerita mereka:

Baca Juga

1. RM

photo
Salah satu member BTS, RM. - (Dok BigHit Music)

 

Dikenal dengan IQ-nya yang mengesankan sebesar 148, RM awalnya berada di peringkat teratas di kelasnya. Namun, dia menyerah saat mengalihkan fokusnya ke BTS.

“Ketika aku di sekolah menengah aku adalah siswa teladan, dan aku juga tipe orang yang ingin menjadi ketua kelas, tapi aku masuk ke manajemen dan kehidupanku sebagai trainee dimulai, jadi aku hanya pergi ke sekolah untuk tidur (tertawa). Sebelum masuk manajemen aku juga sempat mendapat hasil bisa masuk peringkat 1 teratas negara, tapi setelahnya aku turun ke peringkat 2 atau 3,” kata dia.

2. Jin

photo
Jin BTS. (ilustrasi) - (BANGTANTV)

 

Ketika datang ke sekolah, Jin menganggap dirinya sebagai siswa biasa-biasa saja. Dia mungkin memiliki kecintaan yang mendalam pada video game.

“Aku juga mempunyai sisi norak, tapi aku mendengarkan dengan baik di kelas, aku juga makan dengan baik dan ketika itu selesai aku langsung pulang ke rumah. Saya adalah siswa yang disebut biasa-biasa saja,” ujarnya.

Suga...lanjutkan membaca>>

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement