Senin 27 Nov 2023 06:21 WIB

V BTS Unggah Foto Potongan Rambut, Isyaratkan Wamil Segera Dimulai?

Keempat member BTS yakni RM, Jimin, V, dan Jungkook segera menjalani wamil..

Rep: Meiliza Laveda/Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. V mengunggah foto potongan rambut pada Ahad (26/11/2023) di Instagram Story. Sempat muncul dugaan V potong rambut untuk keperluan wamil.
Foto: Instagram/BigHit Entertainment
V BTS. V mengunggah foto potongan rambut pada Ahad (26/11/2023) di Instagram Story. Sempat muncul dugaan V potong rambut untuk keperluan wamil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada Ahad (26/11/2023), salah satu member BTS, V, mengunggah Instagram Story berupa foto dengan emoji seorang pria sedang potong rambut tanpa keterangan khusus. Foto tersebut menunjukkan helaian rambut yang dipotong tergeletak di lantai yang menandakan sebagian besar rambutnya telah dipotong.

Meskipun tidak pasti apakah potongan rambut ini menandakan perubahan, spekulasi telah muncul yang menunjukkan bahwa V mungkin telah memotong rambutnya sebagai persiapan untuk wajib militernya yang akan datang. Tindakan V juga menyusul berita terbaru tentang persiapan wajib militernya.

Baca Juga

Namun, delapan jam kemudian, V mengadakan sesi Weverse Live dan memberi tahu penggemar tentang keberadaan terkininya. Kemunculannya langsung menghilangkan rumor bahwa dia telah mencukur rambutnya atau memotong rambutnya.

Sambil tersenyum nakal, V memulai sesi live dengan menjawab apa yang ada di pikiran semua orang. "Aku sudah potong rambut. Rambutku? Apa menurutmu aku punya rambut 'pendek'?," kata V, dilansir Allkpop, Senin (27/11/2023).

 

V juga memainkan beberapa lagu yang dia suka, seperti yang biasa dia lakukan selama sesi live, termasuk "Paint the Town Red" milik Doja Cat. Setelah menjawab lebih banyak pertanyaan, V mengakhiri sesi live dengan menceritakan bahwa dia harus melakukan perjalanan jauh keesokan harinya.

Beberapa waktu lalu, agensi BigHit Music memposting ke Weverse yang menyatakan RM, Jimin, V, dan Jungkook secara aktif bersiap untuk memenuhi tugas wajib militer mereka. "Kami akan segera membagikan kabar terbaru lebih lanjut mengenai jadwal wajib militer mereka. Kami berjanji akan teguh dukungan dan kehangatan sepanjang masa pengabdian mereka hingga mereka kembali dengan selamat. Cinta Anda sangat berarti bagi mereka," ujarnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement