Jumat 24 Nov 2023 18:37 WIB

Hoodie yang Dikenakan Jungkook BTS di Bandara Ludes Terjual

Jungkook dan Jimin BTS terlihat di bandara hendak menuju Jepang.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Hoodie yang dipakai Jungkook BTS ketika di bandara menuju Jepang telah habis terjual.
Foto: Dok. BigHit
Jungkook BTS. Hoodie yang dipakai Jungkook BTS ketika di bandara menuju Jepang telah habis terjual.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada Kamis (24/11/2023), Jungkook dan Jimin BTS mengubah Bandara Internasional Gimpo menjadi runway saat mereka tiba untuk mengejar penerbangan ke Jepang. Kedua anggota BTS itu terlihat tampan dalam pakaian kasual dari kepala hingga kaki. Tetapi penggemar melihat sesuatu yang istimewa dari pakaian Jungkook. 

Dilansir Koreaboo, Jumat (24/11/2023), bintang tersebut mengenakan “RLoveLution Hoodie” berwarna krem dari koleksi Fall/Winter SPREADYOU;TH collection. Hoodie tersebut dijual dengan harga 104,48 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 1.626.649. 

Baca Juga

Merek GRAFFTIONMiND tidak lain adalah milik saudara laki-laki Jungkook, Jeon Jung-hyun. Sayangnya, siapa pun yang berharap untuk membeli hoodie tersebut kurang beruntung untuk saat ini. Menurut situs merek tersebut, hoodie tersebut telah terjual habis. Mudah-mudahan stoknya akan segera kembali. 

Sebelumnya, Jungkook, dikabarkan mendaftar masuk wajib militer (wamil). Dia akan berangkat bersama ketiga anggota BTS lainnya, yakni RM, V, dan Jimin. 

Setelah pengumuman resmi rencana wamil dari BigHit Music, Jungkook memberikan pesan langsung kepada para penggemar BTS yang dijuluki Army. Dia membagikannya di WeVerse pada Rabu  (22/11/2023) sore. 

Dalam suratnya, Jungkook mengatakan bahwa pada Desember 2023, dia akan memulai perjalanan baru. Dia mengatakan, harus meninggalkan Army untuk sementara waktu untuk tugas di militer Korea Selatan. 

“Saat aku membagikan berita ini, aku merasa berat di satu sisi, dan di sisi lain, aku teringat kenangan berharga bersama Army, jadi hatiku menjadi hangat,” ungkap pelantun lagu “Seven” itu. 

Jungkook mengatakan, setiap momen yang dia habiskan bersama Army adalah saat-saat paling berharga dan paling cerah dalam hidupnya. Dia bersyukur karena tawa, dukungan, dan cinta Army selalu ada untuknya. 

Itu semua disebut Jungkook berhasil membawanya ke titik dalam kariernya saat ini. “Terima kasih banyak telah mendukung impianku dan berjalan bersamaku,” ujar Jungkook. 

Musisi 26 tahun kelahiran Busan itu meminta Army sabar menunggu selagi dirinya wamil. Namun, Jungkook menyadari satu setengah tahun adalah waktu yang lama, sehingga dia menahan diri untuk tidak mengatakan apa pun yang egois. 

“Aku berjanji akan kembali ke panggung dengan sisi yang lebih dewasa dari sekarang. Aku berharap hidup kalian selalu penuh dengan tawa dan kebahagiaan,” kata Jungkook.   

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement