Ahad 26 Nov 2023 12:42 WIB

Jimin BTS Unggah Foto Terbaru Selama di Jepang, Kerinduan Fans Terobati

Sebelumnya, Jimin dan Jungkook BTS terlihat di Bandara Haneda Tokyo, Jepang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin BTS. Jimin mengunggah foto-foto terbaru saat di Jepang.
Foto: Dok. Instagram/@j.m
Jimin BTS. Jimin mengunggah foto-foto terbaru saat di Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi-penulis lagu Jimin BTS telah mengejutkan penggemar dengan penampilannya yang menonjol dalam serangkaian gambar terbaru yang dia bagikan melalui Instagram. Penggemar BTS, Army, langsung bereaksi dengan senang setelah melihat sisi pribadi Jimin dalam foto-foto tersebut.

Dilansir Koreaboo pada Ahad (26/11/2023), pembaruan Instagram terbarunya memperlihatkan Jimin dalam balutan pakaian santai tapi modis, sehingga aura pesona yang disajikan Jimin memikat hati penggemar di seluruh dunia. Foto pertama menampilkan Jimin dengan santainya di sebuah restoran, yang terlihat tengah mempertimbangkan menu dengan ekspresi manis yang menggambarkan pesona kekanak-kanakannya.

Baca Juga

Foto kedua semakin memperkuat kesan tersebut saat Jimin berpose dengan anggun di depan toko Dior, di tengah gemerlap lampu neon Jepang. Penampilan Jimin yang hangat dan sederhana ini langsung mencuri hati Army, dengan penggemar memberikan dukungan penuh kepada idolanya dengan komentar dan suka.

Tampilan "Boyfriend" yang diperlihatkan Jimin dalam foto-foto ini menunjukkan sisi pribadi yang dekat dengan karakter publiknya. “Boyfriend” merupakan sebutan yang sering digunakan oleh penggemar. Gaya yang mudah diakses tapi aspiratif ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar di seluruh dunia.

 

Unggahan langka ini langsung menciptakan gelombang di media sosial. Hingga berita ini dibuat, foto tersebut mengumpulkan lebih dari 5 juta likes. Hal ini menjadi bukti kuat akan popularitasnya yang tak terbantahkan dan kerinduan yang mendalam dari para penggemar untuk konten terkait BTS.

Menghadirkan lebih banyak kegembiraan, Jimin juga terlihat bersama rekan satu grupnya, Jungkook, di Bandara Haneda Tokyo sehari sebelumnya. Kehadiran keduanya, yang selalu disoroti karena chemistry dan persahabatan mereka di atas panggung, memicu rasa penasaran dan kegembiraan di kalangan penggemar.

Apakah kunjungan mereka ke Jepang untuk urusan pekerjaan atau hanya  istirahat pribadi, hal ini menjadi pertanyaan yang menggelitik di benak penggemar. Saat kedua bintang ini menjalani jadwal mereka, baik untuk komitmen profesional maupun waktu istirahat, Army sangat antusias mendapatkan informasi terbaru. Kerinduan untuk melihat lebih banyak momen dari duo ini di Jepang sangat terasa, dengan penggemar yang tak sabar menantikan setiap petualangan yang mereka bagikan.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement